Sukses

Rossa Sempat Berpikir untuk Tinggalkan Indonesia

Rossa sempat ingin meninggalkan kariernya sebagai penyanyi dan menggeluti dunia bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Karier Rossa di belantika musik Tanah Air sudah tak diragukan. Popularitasnya juga terus meningkat, seolah tak pernah surut. Namun ditengah pencapaian kariernya, Rossa sempat menjumpai titik terendah.

Mantan istri Yoyo Padi ini tak tahu lagi apa yang ingin dicapai dalam hidupnya. Karena itu, meniti karier di luar negeri sempat singgah dalam pikirannya. Ia ingin keluar dari hiruk pikuk dunia hiburan Tanah Air.

Rossa resmi meluncurkan lagu terbarunya yang diberi judul Body Speak. (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

"Iya pada akhir tahun 2016 kemarin aku hampir pengin pindah ke luar negeri. Aku mau kerja saja deh di luar negeri, bikin perusahaan atau apa. Aku pada dasarnya juga senang bisnis kan, jadi aku mau jadi orang biasa," tutur Rossa, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/2/2017).

Janda satu anak ini ingin hijrah ke Sydney, Australia. Ia bahkan sudah mencari-cari tempat untuk tinggal di Negeri Kangguru tersebut.

"Sudah sempat mau ke Sydney, beli apartemen di sana. Aku merasa kayak enggak tahu lagi mau ngapain, kayak udah di titik yang semua sudah pernah, enggak terinspirasi mau bikin apa," ia menjelaskan.

Rossa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun niatnya tak mendapat persetujuan. "Mau beli apartemen di Sydney tapi sama orangtuaku tetap enggak dikasih izin pindah. Jadi ya sudahlah jadi orang Sumedang saja, hahaha," Rossa mengakhiri. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini