Sukses

Jatuh dari Ketinggian Tiga Meter, Jun.K 2PM Patah Tulang

Liputan6.com, Seoul - Jun.K membuat penggemar 2PM yang disebut Hottest khawatir. Jun.K terjatuh dari panggung setinggi tiga meter, langsung dilarikan ke rumah sakit setempat.

Insiden tersebut terjadi ketika 2PM tengah melangsungkan konser 6 Night di SK Olympic Handball Gymnasium di Seoul, Korea Selatan, 26 Februari 2017. Saat itu, mesing panggung yang bergerak terbuka, Jun.K yang berada di atasnya seketika terjatuh, diwartakan Nate, Senin (27/2/2017).

Jun K (Pinterest)

"Jun.K berdiri di panggung yang akan terbuka. Saat panggungnya bergerak, Jun.K tak sempat menyelamatkan diri langsung terjatuh," sebut seorang saksi mata via Sports Daily.

Konser 2PM langsung dihentikan. Saat ini, Jun.K tengah mendapatkan perawatan karena patah tulang yang dialaminya setelah jatuh dari ketinggian.

Agensi yang mengasuh 2PM, JYP Entertainment, langsung memberikan pernyataan dan meminta maaf atas insiden tersebut. Pihak JYP berjanji akan mengadakan evaluasi secepatnya.

"Setelah jatuh dari panggung, Jun.K langsung dilarikan ke rumah sakit. Jun.K mengalami patah tulang di siku dan empat jarinya di bagian lengan kanan," sebut pihak JYP.

"Jun.K masih dalam perawatan intensif karena patah tulang yang dialaminya harus segera mendapatkan tindakan. Kami terus memantau kondisinya," pihak JYP menambahkan.

2PM (OhKpop)

Kejadian tersebut sempat ramai dibicarakan netizen di media sosial. Mereka berdoa untuk kesembuhan Jun.K, berharap sang idola bisa cepat pulih dan beraktivitas kembali.

"Semoga Jun.K baik-baik saja. Ini kejadian yang sangat mengerikan," tulis seorang pengguna Twitter.

Ada juga yang menyalahkan kru JYP Entertainment yang lalai. Mereka tak melihat sang artis tengah berdiri di panggung, mendadak membuka lubangnya.

"Kru JYP Entertainment melakukan kesalahan sangat fatal. Mereka langsung membuka panggung. Padahal, ada artis yang berdiri di atasnya," komentar netizen lainnya.

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Pesawat Wisatawan Jatuh, Semua Penumpang Tewas
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Penampakan Gerbong Kereta di India Saling Bertumpuk Usai Tergelincir