Sukses

Bukan Sutradara, Ini Ternyata Cita-Cita Joko Anwar

Joko Anwar sempat dibilang jelek oleh sang kakak.

Liputan6.com, Jakarta - Joko Anwar dikenal sebagai seorang sutradara yang sukses dengan berbagai filmnya. Namun tak sedikit juga pria berusia 41 tahun ini sering tampil sebagai aktor di beberapa film, salah satunya film Galih dan Ratna.

Ternyata, menjadi seorang aktor memang sudah menjadi cita-cita Joko Anwar sejak kecil.

Penulis maupun sutradara, Joko Anwar (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

"Aku itu sebenarnya memang dari kecil pengin jadi bintang film. Tetapi dulu sempat minder karena dibilang jelek sama abang saya," ungkap Joko Anwar, saat ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/2/2017).

Karena komentar dari kakaknya itulah akhirnya Joko Anwar memutuskan untuk duduk di balik layar menjadi seorang sutradara.

Sutradara Joko Anwar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Karena aku dibilang jelek, jadi aku mutusin buat jadi sutradara. Tapi enggak berarti aku meninggalkan cita-citaku menjadi seorang aktor. Justru aku berpikir kalau aku jadi sutradara aku bakal kenal sama sutradara lain dan aku bisa main film juga," sambung sutradara Janji Joni ini.

Joko Anwar sendiri akan berperan sebagai seorang guru dalam film Galih dan Ratna yang akan tayang pada tanggal 9 Maret 2017 mendatang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini