Sukses

Cerita Stella Lee Akting di Film Galih dan Ratna

Stella Lee awali debutnya sebagai aktris di film Galih dan Ratna

Liputan6.com, Jakarta Film Galih dan Ratna besutan sutradara Lucky Kuswandi dihiasi wajah-wajah baru di dunia perfilman Indonesia. Selain Refal Hadi sang pemeran Galih, satu nama lagi yang menarik perhatian dalam film remake Gita Cinta Dari SMA ini.

Ternyata bukan hanya di film, dalam kesehariannya Erlin yang bernama asli Stella Lee memang seorang Beauty Blogger dan juga Selebgram. Akun instagram @stellalee92 sudah diikuti oleh 39 ribu followers dan namanya juga memang sudah dikenal oleh beberapa kalangan pecinta make up khususnya pecinta harajuku style.

Instagram Stella Lee

Stella Lee mengaku kalau dirinya sangat bersyukur dapat berperan sebagai Erlin dalam film Galih dan Ratna.

"Saya itu seneng banget bisa buat orang ketawa di film yang cukup melankolis ini. Apalagi aku disini juga berperan sebagai beauty blogger sama kaya keseharian aku," ungkapnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin (27/2/2017).

Film Galih dan Ratna menjadi film pertama dari Stella Lee. Wanita yang sangat menyukai harajuku style ini mengaku bahwa dirinya tak menutup kemungkinan jika dirinya ditawari lagi untuk main film.

BTS Galih dan Ratna

"Kalau ada tawaran lagi sih mau aja, tetapi kalau boleh milih aku ingin maunya main film yang genrenya Human Drama atau Thriller, karena aku suka film-film genre itu," tuturnya.

Film Galih dan Ratna merupakan remake dari film Gita Cinta Dari SMA yang dirilis tahun 1979 silam. Film ini akan memulai penayangannya pada tanggal 9 Maret 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini