Sukses

Gara-gara Peran ini, Sari Koeswoyo Minta Masukan dari Anaknya

Lama vakum, artis Sari Koeswoyo bermain dalam film terbaru Galih dan Ratna

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi tahun 1980-an film Gita Cinta Dari SMA merupakan sebuah film yang memberikan inspirasi bagi remaja. Para pemerannya, Rano Karno dan Yessy Gusman, seolah menjadi role model remaja kala itu.

Sari Koeswoyo salah satunya. Anak dari musisi Yok Koeswoyo ini mengaku bahwa dirinya sampai meminta peran saat mengetahui film Gita Cinta Dari SMA akan dibuat ulang dengan judul Galih dan Ratna.

Instagram @hapsari

"Aku kan kenal sama Lucky Kuswandi ya, terus memang pengen banget main filmnya dia. Pas tahu dia mau bikin ulang film Gita Cinta Dari SMA ini, aku langsung telepon dia dan minta peran apa aja asal bisa main disini," ungkapnya.

Sari Koeswoyo mengaku dirinya sempat mengikuti casting untuk beberapa peran di film Galih Dan Ratna. Sebelum akhirnya dia diminta untuk berperan sebagai seorang wakil kepala sekolah.

Mantan penyanyi cilik ini mengaku bahwa saat mendapatkan peran tersebut, dirinya meminta masukan kepada anaknya.

Instagram @hapsari

"Pas aku dapat skripnya, aku minta anak pertama aku untuk baca dan aku minta masukan dia gimana sih wakil kepala sekolah itu. Kemudian aku latihan akting depan dia juga," ujarnya.

Film Galih dan Ratna akan memulai masa penayangannya pada 9 Maret 2017 mendatang di seluruh bioskop di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini