Sukses

Tyas Mirasih Tidak Terima Dibilang Meniru Raisa

Di salah satu tempat di Tokyo, Jepang, Tyas Mirasih berpose mengenakan topi hitam, dan juga baju bulu.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih kerap menghabiskan waktu senggangnya dengan berlibur ke luar negeri. Jepang menjadi destinasi yang pernah dikunjunginya.

Di salah satu tempat, Tyas Mirasih pun berpose mengenakan topi hitam, dan juga baju bulu. Ia pun melakukan pemotretan dengan beberapa gaya.

Tyas Mirasih berpose dengan baju bulu (Instagram)

"Live for the moments you can't put into words," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 2 ribu orang.

Namun para netizen yang melihat unggahan Tyas Mirasih tersebut di akun Instagramnya, Senin (27/2/2017), fokus dengan pakaian dan topi yang dikenakannya. Mereka mengatakan kalau Tyas meniru Raisa, baik gaya maupun pakaian dan topinya.

"Kyk posenya raisa," tulis akun @missvaani. Tak terima dibilang seperti itu, Tyas Mirasih pun menjawab pernyataan salah satu akun, "@missvaani kyknya universal pose begini."

Raisa kenakan baju bulu (Foto: Instagram)

Tak puas sampai situ, akun @missvaani kembali berkomentar, "Custome sama topinya maksudnya sama kyk raisa."

Lagi-lagi Tyas Mirasih membalasnya, "@missvaani skrg beda lagi." Rupanya, akun @yumishoppulya juga menyatakan hal yang sama, "Jaket bulu dan topi nya mirip yg raisa pake,tp beda warna sih."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.