Sukses

Putra Ray Sahetapy Pacaran dengan Penyanyi?

Surya Sahetapy, putra aktor gaek Ray Sahetapy, diketahui sedang dekat dengan perempuan. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta - Surya Sahetapy, putra aktor gaek Ray Sahetapy dari pernikahan bersama Dewi Yull, digosipkan sedang kasmaran. Belakangan ini, wajahnya kerap terlihat bersama dengan perempuan muda bernama Andin Komalla.

Keduanya diketahui dekat karena terlibat sebuah kerjasama. Andin Komalla yang merupakan seorang penyanyi, melibatkan Surya Sahetapy dalam pembuatan video klip lagu berjudul "Show Your Love".

Surya Sahetapy dan Andin Komalla

"Basicnya dari (kerjasama) lagu ini aku pengin Surya nggak kesepian lagi," ucap Andin Komalla saat ditemui bersama Surya Sahetapy di Jakarta, baru-baru ini.

Lagu tersebut, dituturkan Andin Komalla, dibuat sebagai penghormatan terhadap kaum tuna rungu. Kebetulan, Surya Sahetapy terlahir sebagai tuna rungu.

"Aku ingin buat sesuatu yang berguna khususnya untuk kaum tuna rungu. Mudah-mudahan hidupnya tidak kesepian walau tak bisa mendengar apa-apa," Andin Komalla menjelaskan.

Tak hanya bakat seni dan akting yang diturunkan Ray Sahetapy. Panji Surya Sahetapy juga mewarisi kharisma dan wajah ganteng sang ayah. (instagram.com/suryasahetapy)

Disinggung soal kedekatannya dengan putra Ray Sahetapy, Andin Komalla hanya tertawa kecil. Ia memilih untuk menjalani kebersamaannya dengan Surya Sahetapy dengan santai.

"Kita berdua punya cara sendiri kok untuk mengungkapkan kasih sayang. Mungkin sama seperti judul laguku Show Your Love," dia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.