Sukses

Ini Kriteria Suami Idaman Tata Janeeta

Tata Janeeta idamkan suami yang dapat membimbing dia dan anak-anaknya

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Tata Janeeta belakangan memang menjadi sorotan publik. Pasca berakhirnya hubungan dengan pria asal Iran bernama Mehdi Zati, Tata Janeeta mengaku lebih berhati-hati untuk memilih seorang pasangan hidup.

"Aku sekarang ingin rido mama dulu kalau mau mulai sebuah hubungan," ungkapnya saat menjadi bintang tamu acara Live Streaming, Dear Haters, Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Tata Janeeta. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Selain adanya ridh dari sang ibunda, Tata Janeeta mengaku ingin pasangan yang dapat membawanya agar lebih baik dan lebih dekat dengan Tuhan.

"Pokoknya aku mah cari suami yang kaya raya, kaya hati dan kaya imannya," ungkap mantan personel Dewi Dewi ini.

Menurut Tata Janeeta kriteria tersebut dapat membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik. Tata Janeeta mengungkapkan perceraian yang kemarin dialaminya dapat membuat dirinya semakin dewasa dan lebih berhati-hati untuk memulai sebuah hubungan.

Tata Janeeta. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Aku ingin nantinya pasangan aku itu bisa bimbing aku dunia dan akhirat, serta bisa jadi imam buat aku dan anak-anak aku juga. Karena anak-anakku itu kan masih butuh bimbingan dari orang tuanya," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.