Sukses

Pengacara Bicara tentang Rumah Tangga Aming dan Evelyn

Henry Indraguna mengakui baru-baru ini bertemu dengan istri Aming, Evelyn Nada Anjani.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ramai kabar mengenai keretakan rumah tangga Aming dengan sang istri, Evelyn Nada Anjani. Keduanya sempat diisukan akan segera berpisah. Henry Indraguna, seorang pengacara yang juga teman baik Evelyn, menampik kabar tersebut.

"Aming digugat cerai atau menggugat cerai? Itu kabar dari mana? Kabar dari burung kali. Sampai saat ini belum ada berita itu, enggak ada," jelas Henry Indraguna, saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Henry memang mengakui dirinya pernah bertemu dengan Evelyn, namun bukan untuk membicarakan masalah keluarganya.

"Kami memang berteman, kami pernah ngopi bareng sambil ngobrol. Tapi tidak bicara rumah tangganya. Menurut kami Evelyn terlalu cinta dengan Aming. Sangat-sangat mencintai dan menyayangi Aming," tuturnya.

"Evelyn pernah telepon saya jam 4 pagi. Dia kaget ada isu itu, dia minta saya mohon beritahukan media, sampai saat ini Evelyn masih mencintai dan sangat setia kepada Aming," sambung Henry.

Aming dan Evelyn (Foto: Liputan6.com/ Sapto Purnomo)

Isu retak rumah tangga Aming dengan Evelyn bermula ketika Nikita Mirzani memposting sebuah kalimat di Instagram. Pesan itu berbunyi:

"Neng @ev0124 yg sabar yah, semua yg sudah di gariskan Tuhan ga Akan Ada yg Bisa merubah nya, ttp lah menjadi seperti ini, jng berubah lagi, jng takut km tidak Sendiri we love you... keep fight... jng sedih2 lagi, simpen airmata nya buat hal yg lbh penting... #latepost #videolamabgt #sabar #jadijandagaadasalahnyakok #semangaaaaat."

Aming menikah dengan Evelyn Nada Anjani pada 4 Juni 2016 lalu di Bandung, Jawa Barat. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.