Sukses

Pengacara: Kalau Siang, Aming dan Evelyn Tak Serumah

Isu keretakan rumah tangga yang menimpa Aming dan Evelyn bermula dari unggahan Nikita Mirzani di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Henry Indraguna, pengacara sekaligus teman baik dari Evelyn Nada Anjani, istri Aming, rupanya ikut gerah mengenai kabar yang menimpa pasangan artis tersebut. Henry mencoba menerangkan situasi yang sebenarnya tengah terjadi antara Aming dan Evelyn.

"Saya kasih tahu, kalau siang hari, mereka enggak satu rumah karena punya kesibukan masing-masing. Kalau malam hari saya enggak tahu. Saya enggak ngikutin sampai malam," jelas Henry Indraguna, saat ditemui di kantornya di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Henry mengakui, ia baru-baru ini bertemu dengan Evelyn membicarakan sesuatu. Namun Henry menegaskan, yang mereka bicarakan bukan tentang perceraian.

"Kebetulan kemarin itu ngajak kita ngopi di Plaza Senayan sampai mal tutup. Ngobrol di situ ada obrolan motor, makanan Jepang, holiday, main DJ, sampai malam tutup mal," ungkap Henry.

Isu retak rumah tangga Aming dengan Evelyn bermula ketika Nikita Mirzani mengunggah sebuah kalimat di Instagram. Pesan itu berbunyi:

Aming dan Evelyn kembali menjalani bulan madu ke Lombok, Nusa Tenggara Barat [foto: instagram/ev0124]

"Neng @ev0124 yg sabar yah, semua yg sudah di gariskan Tuhan ga Akan Ada yg Bisa merubah nya, ttp lah menjadi seperti ini, jng berubah lagi, jng takut km tidak Sendiri we love you... keep fight... jng sedih2 lagi, simpen airmata nya buat hal yg lbh penting... #latepost #videolamabgt #sabar #jadijandagaadasalahnyakok #semangaaaaat."

Aming menikah dengan Evelyn Nada Anjani pada 4 Juni 2016 lalu di Bandung, Jawa Barat. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini