Sukses

Ditanya Perceraian, Tommy Kurniawan Kucing-Kucingan dengan Media

Kabarnya, istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira sudah mengajukan gugatan cerai di PA Tigaraksa, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar keretakan rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira, memang bukan cuma gosip semata. Meski Tommy Kurniawan sempat mengelak dengan menyatakan bahwa rumah tangganya baik-baik saja, tidak demian dengan sang istri.

Tania Nadia justru menyatakan hal yang berbeda. Ia telah tinggal terpisah dari Tommy Kurniawan sejak beberapa bulan yang lalu.

Tommy Kurniawan bersama istri, Fatimah Tania Nadira. [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Aku dan Tommy pisah Oktober tahun lalu. Sudah lima bulan. Aku tinggal di rumah mama tanpa Tommy, dia tinggal sendiri," ungkap Tania Nadira kepada wartawan, di Jakarta, baru-baru ini.

Kini, bahkan Tania Nadira dikabarkan telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta, media pun mencoba mengulik keterangan dari Tommy Kurniawan.

Sayangnya, ia enggan buka suara mengenai perceraiannya itu. "Maaf," katanya singkat sambil berjalan menuju Range Rover silver-nya yang terparkir di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa siang (28/2/2017).

Istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira. (Instagram)

"Nanti pasti ngomong kok," ia menambahkan, setelah terus dicecar dengan beberapa pertanyaan.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira menikah pada 2011 silam. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak. Kabar buruk ini tentu sangat disayangkan, mengingat pernikahan mereka diiringi perjuangan untuk mendapat restu orangtua Tania. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.