Sukses

Sakit, Julia Perez Girang Dapat Jengkol

Dukungan dari para sahabat membuat Julia Perez semangat untuk sembuh.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez kini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kanker serviks stadium akhir yang dideritanya membuat pelantun "Belah Duren" itu harus rutin menjalani kemoterapi.

Kemarin, kondisi kesehatannya bahkan sempat menurun hingga ia membutuhkan bantuan donor darah. Meski begitu, Julia Perez tidak patah semangat untuk sembuh dan sehat seperti sedia kala.

Pedangdut Julia Perez menggelar jumpa pers di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (1/11). Dalam kesempatan itu, Jupe memenuhi keinginan Nikita Mirzani untuk menyampaikan permintaan maaf langsung di hadapan media. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Apalagi dukungan dari para sahabat terus mengalir untuk Julia Perez. Bahkan jika tak sempat berkunjung langsung, beberapa rekan sesama artis mengirimkan banyak hadiah untuk Jupe ke rumah sakit.

Seperti halnya yang dilakukan Melly Zamri, Senin (27/2/2017). Aktris yang juga mahir menari itu mengirimkan makanan kesukaan Julia Perez yakni semur jengkol yang dimasaknya sendiri.

"Dear Jupe... Sesuai request. Semur jengkih pedes manja gw masak pake goyang putmal looh...!! enjoy darling. Biar semangat makannya! mmuah... salam sayang. *Melly Zamri" tulis wanita yang pernah menjadi ikon Putri Malam itu di secarik kertas.

 Julia Perez dapat semur jengkol dari Melly Zamri.

Julia Perez pun menerima hadiah dari Melly Zamri itu dengan girang dan tak sabar untuk segera memakannya. Tak lama setelah itu, Jupe diketahui melakukan tranfusi trombosit.

Pedangdut 36 tahun itu pertama kali didiagnosis menderita kanker serviks di akhir 2013 silam. Di saat yang hampir bersamaan, Julia Perez juga ditinggalkan oleh Gaston Castano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini