Sukses

Bukan Idol, Suami dari 4 Artis K-Pop Ini Juga Sangat Tampan

Suami aktris Korea Jun Ji Hyun, Han Chae Young dan Kim Hee Sun lebih tampan dari aktor Korea

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan seorang selebriti memang selalu menarik perhatian. Tak hanya tempatnya, tetapi gaun dan pasangannya juga memicu rasa penasaran para penggemarnya.

Ditambah lagi, jika pasangan dari selebriti tersebut bukanlah tidak satu profesi dengan mereka.

Beberapa selebriti Korea memang banyak yang melakukan hal ini, sebut saja si ayah super dengan anak kembar tiga, Song Il Gook, yang menikah dengan seorang jaksa.

Selain itu, Lee Hwi Jae yang menikah dengan seorang wanita yang juga bukan dari kalangan selebriti.

Taecyeon dan Lee Yeon-Hee dalam film Marriage Blue (2013)

Lalu, bagaimana jika para aktris yang menikah dengan pria bukan dari kalangan selebriti, tetapi memliki ketampanan layaknya seorang selebriti?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jun Ji Hyun

Aktris yang dikenal lewat peran konyolnya di My Love from the Star ini, menikah dengan kekasihnya Choi Jun Hyuk pada April 2012 silam.

Suami Jun Ji Hyun saat ini bekerja sebagai seorang pegawai Bank of America canag Korea Selatan. Sama seperti sang istri yang terkenal dengan wajah catiknya. Suami pemain Legend of the Blue Sea ini juga dikenal sebagai pegawai tampan yang memiliki penggemar di kantornya.

Selain memiliki istri yang cantik dan berbakat. Choi Jun Hyuk juga diketahui berasal dari keluarga yang cukup mapan dan terkenal. Ayahnya adalah pemilik salah satu perusahaan asset management terbesar di Korea Selatan. Sementara sang ibu adalah desainer kenamaan Korea Selatan, Lee Jung Woo dan neneknya sendiri adalah desainer hanbok yang paling dihormati di Korea Selatan.

Suami Jun Ji Hyun

Selain itu kakak ipar dari aktris yang bermain dalam film 'My Sassy Girl' ini juga sempat tergabung dalam grup hip-hop idola Korea X-Large di tahun 90an.

Pasangan ini sendiri telah dikaruniai seorang bayi perempuan yang lahir pada 2016 lalu.

3 dari 5 halaman

Han Chae Young

Aktris cantik yang dijuluki Barbie Korea Han Chae Young juga diketahui memiliki suami yang tampan.

Keduanya pasangan berbeda profesi ini menikah pada Mei 2007 silam. Suami Han Chae Young yang bernama Choi Dong Jun diketahui berprofesi sebagai seorang pengusaha. Namun dia juga sempat bermain dalam salah satu sitcom "Jump" yang tayang di MBC pada tahun 90an.

Kedua pasangan ini bertemu di Amerika ketika Choi Dong Jun masih berstatus sebagai seorang mahasiswa. Keduanya diketahui dekat selama delapan tahun dan menjalin hubungan selama satu tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Han Chae Young dan suami

Menurut beberapa kabar, Han Chae Young menerima berlian 5 karat dan mobil mewah sebagai hadiah lamaran. Saat ini kedua pasangan yang sudah menikah selama 10 tahun ini diketahui tinggal di sebuah apartemen mewah di Gangnam, Seoul. Pasangan ini juga sudah memiliki seorang putra yang lain tahun lalu.

4 dari 5 halaman

Kim Hee Sun

Aktris cantik Korea Selatan yang dijuluki forever Beauty Kim Hee Sun juga diketahui menikah dengan seorang pengusaha tampan bernama Park Ju Young di tahun 2007 silam.

Kim Hee Sun dan Suami

Keduanya menikah setelah berpacaran selama lebih dari satu tahun. Pasangan ini telah dikarunai seorang anak perempuan yang lahir di tahun 2009 silam.

 

 

5 dari 5 halaman

Kahi Ex After School

Mantan personel After School Kahi juga diketahui memiliki suami dengan wajah yang tampan. Keduanya diketahui menikah pada tangga 26 Maret 2016 silam. Suami Kahi yang bernama Yang Joon Moo diketahui bekerja sebagai seorang pengusaha di Korea. Pernikahan keduanya diadakan secara private di Hawaii. 

Kahi dan Suami

Kahi sendiri sampai saat ini masih aktif di dunia entertainment Korea dan pernah menjadi juri acara Produce 101 Mnet. Pasangan beda profesi ini telah memiliki satu orang bayi laki-laki yang lahir 3 Oktober 2016 silam. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini