Sukses

Hadiri Oscar 2017, Jennifer Aniston Dikabarkan Tengah Hamil

Jennifer Aniston disebut-sebut tengah mengandung saat menghadiri Oscar 2017.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Aniston telah beberapa kali dikabarkan hamil. Istri Justin Theroux itu sempat terlihat berperut buncit saat liburan beberapa waktu lalu. Akibatnya isu Jennifer hamil pun makin luas beredar.

Jennifer Aniston langsung membantah kabar tersebut. Namun aktris dan sosialita Kathy Hilton justru berkata sebaliknya.

Jennifer Aniston saat menghadiri Academy Awards ke-89 di Los Angeles, Amerika Serikat (foto: FoxNews)

Ibu dari Paris Hilton itu mengatakan dia yakin Jennifer Aniston tengah mengandung bayi perempuan. Itu terlihat jelas saat bintang serial Friends itu hadir di acara Piala Oscar 2017, diwartakan FoxNews, Selasa (28/2/2017).

Kathy Hilton langsung mengabarkan berita tersebut lewat akun Twitter miliknya. Alasannya, Jennifer Aniston terlihat bersinar dan memesona seperti wanita hamil pada umumnya.

Jennifer Aniston saat menghadiri Academy Awards ke-89 memakai gaun hitam dengan belahan di bagian dada dan pahanya. Dengan rambut lurusnya yang menjadi ciri khas, Jennifer Aniston menunjukkan senyuman indahnya.

Paris bersama ibunya, Kathy Hilton (Pinterest)

Tak lama setelah menulis kabar kehamilan Jennifer Aniston, Kathy Hilton langsung menghapus tweet itu. Pihak Jennifer Aniston juga kewalahan menjawab pertanyaan yang muncul dan langsung memberikan konfirmasi.

"Jennifer Aniston tidak hamil. Katy Hilron sama sekali tidak mengetahui kabar apa pun tentang Jennifer Aniston," ungkap pihak Jennifer Aniston, diwartakan IBT Times.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux (Pinterest)

Sementara, sebuah sumber menyebutkan Jennifer Aniston yang akan berusia 48 tahun memang mengandung, tapi tidak mau diketahui publik. Dia dan Justin Theroux akan mengadakan baby shower di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Sungguh aneh dengan maraknya berita tersebut. Kalau tak ada api, tak akan ada asap. Hanya Jennifer dan Justin yang mengetahuinya. Justin sempat keceplosan saat berbincang-bincang," sebuah sumber menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.