Sukses

Afgan Akan Beri Persembahan Spesial untuk Rossa

Sejak disatukan dalam single duet bertajuk Kamu yang Kutunggu, kedekatan Rossa dan Afgan kian intens.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak disatukan dalam single duet bertajuk "Kamu yang Kutunggu", kedekatan Rossa dan Afgan kian intens. Keduanya pun saling menunjukkan perhatian dengan cara memberi dukungan satu sama lain.

Misalnya saja, bulan April mendatang, Rossa akan menggelar konser anniversary 21 tahun perjalanan kariernya, yang diberi tajuk The Journey of 21 Dazzling Years. Dalam momen penting tersebut, Afgan akan turut hadir.

Penyanyi Rossa berpose usai jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta, Senin (27/2). Selama dua jam lebih Rossa akan membawakan 25 lagu dari lagu-lagu terpopuler dan terbarunya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Diutarakan ibu satu anak itu, Afgan sudah menyiapkan penampilan spesial. "Khusus pasti dong, nanti akan dipersiapkan sesuatu yang kira-kira orang itu senang lihatnya," ucap Rossa di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/2/2017).

Tak hanya itu, penyanyi berkacamata tersebut juga rupanya membantu Rossa dari segi teknis persiapan konsernya. Pelantun "Pudar" itu tak menampik bahwa Afgan juga ikut sibuk mempersiapkan konser tunggal tersebut.

"Agan amat sangat mendukung aku dalam bentuk apapun. Dia memilih fotonya juga (sambil menunjuk backdrop poster konser). Dan lainnya," kata Rossa menerangkan.

Afgan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ia melanjutkan, "Iya sama (ribet bareng-bareng), dan sama, kalaupun dia lagi ada hajatan, kayak album sebelumnya juga dia sama ribetnya, ah malah lebih ribet," Rossa menjelaskan.

Konser The Journey of 21 Dazzling Years akan digelar di Jakarta Hall Convention Center, Kamis 13 April 2017. Prediksinya konser ini akan dipadati oleh sedikitnya 4.000 penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini