Sukses

Seminggu Putus dari Jiyeon TARA, Lee Dong Gun Terlibat Cinlok

Liputan6.com, Jakarta Belum lama putus dari Jiyeon T-ARA, Lee Dong Gun dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Cho Youn Hee yang merupalan lawan mainnya di drama Wolgyesu Tailor Shop.

Kabar tersebut juga telah dibenarkan oleh agensi dari pasangan ini. FNC Entertaiment mengungkapkan lewat perwakilannya, bahwa keduanya memang sedang menjalin hubungan.

KPOP

"Keduanya memang memiliki hubungan yang baik selama di lokasi syuting, sampai akhirnya mereka berdua menjadi pasangan," ungkap perwakilan FNC Entertainment seperti dilansir dari Yonhap News, Selasa (28/2/2017).

Sementara Kingkong Entertainment, agensi yang menaungi Cho Young Hee, mengungkapkan bahwa hubungan keduanya baru diresmikan sekitar dua minggu yang lalu.

Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ARA baru saja mempublikasikan hubungannya kepada publik.

Hubungan Lee Dong Gun dengan Jiyeon T-Ara sendiri dikabarkan putus pada tanggal 9 Februari 2017 kemarin. Saat itu FNC Entertainemat mengungkapkan bahwa kedua sepakat mengakhiri hubungan dikarenakan kesibukan keduanya.

Lee Dong Gun sendiri bukanlah pertama kali terlibat cinta lokasi. Aktor berusia 35 tahun ini sebelumnya juga pernah terlibat cinta lokasi dengan Han Ji Hee yang merupakan lawan mainnya dalam drama Sweet 18 yang tayang di tahun 2004 silam.

 

Artikel Selanjutnya
Malam Mingguan Bareng Pacar Baru, Baim Wong Bikin Patah Hati
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Capek dengan Gosip