Sukses

Penggemar Tetap Tak Sabar Tunggu Caesar Hito - Raya Kitty Bertemu

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron "Anak Langit" digemari karena chemistry Ammar Zoni dan Ranty Maria. Selain itu, banyaknya bintang yang tengah bersinar dan bergabung dalam sinetron tersebut juga menjadi sebab lain.

Jauh sebelum tayang, duo Caesar Hito dan Raya Kitty pun turut meramaikan pemberitaan tentang sinetron produksi SinemArt tersebut. Sejumlah penggemar sempat kecewa karena Hito, demikian ia disapa, tak lagi dipasangkan dengan Raya.

Para bintang sinetron Anak Langit. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Raya Kitty adalah lawan main Hito di sinetron sebelumnya, "Anak Jalanan", yang sukses membetot perhatian penonton. Chemistry mereka sebagai pasangan layar kaca sukses bikin baper penggemar. Hingga banyak di antaranya yang berharap Hito-Raya bakal jadian sungguhan di dunia nyata.

Di "Anak Langit" sendiri, peran keduanya memang harus dipisahkan demi penyegaran cerita. Hito diceritakan sebagai Andra, adik satu panti dengan Al (Ammar Zoni). Andra, anak motor yang bekerja sambilan di gerai ayam siap saji. Di sana ia disukai rekan kerjanya, Tari (Marcella Daryanani) dan selalu diperhatikan Milka (Nasya Marcella), anak bosnya.

Sementara Raya kebagian peran Eva Monita, gadis slengean yang dikenal juga sebagai cewek matre karena suka memanfaatkan banyak pria. Suatu hari, Eva berkunjung ke konter ponsel tempat Key (Cemal Faruk) bekerja. Key langsung jatuh hati pada pandangan pertama pada Eva. Key sendiri adalah adik panti dari Andra.

Raya Kitty (Instagram)

Menariknya, meski idola mereka tak kembali jadi pasangan, banyak penggemar yang akhirnya justru mendukung perpecahan pasangan ini. Menurut mereka, "Anak Langit" sukses melahirkan pasangan baru layar kaca. Penggemar pun mengaku tak sabar menanti interaksi pasangan-pasangan tersebut bisa muncul dalam satu adegan nantinya.

Seheboh apa, jika Hito dan Raya beserta pasangan barunya masing-masing ini dipertemukan? Jangan lupa, terus saksikan serunya kisah mereka di "Anak Langit" yang tayang setiap hari di SCTV pada pukul 18.30 WIB. (fei)

Artikel Selanjutnya
Anggika Bolsterli Terharu Lihat Perjuangan Fans di Ulang Tahunnya
Artikel Selanjutnya
Kezia Karamoy Putuskan Mundur dari Dunia Hiburan?