Sukses

Baby Niken, Mulan Jameela KW yang Kepincut Cowok Berbadan Besar

Baby Niken sempat blak-blakan soal tipikal cowok idamannya.

Liputan6.com, Jakarta Menilik foto-foto di laman media sosial milik Baby Niken, sangat sering dijumpai komentar netizen yang menyamakan paras wajahnya dengan Mulan Jameela. Sepintas, wajah dara berdarah Palembang ini memang mirip dengan istri siri Ahmad Dhani itu.

Malah, saking miripnya dengan pelantun lagu "Cinta Mati", Baby Niken sampai dijuluki Mulan Jameela KW oleh followernya di media sosial.

Baby Niken (Twitter)

Namun, berbeda dengan Mulan Jameela, Baby Niken tak menjadikan pria dengan kepala plontos dan berjanggut sebagai pria idaman. Saat diwawancarai Liputan6.com medio 2014 silam, Baby Niken sempat blak-blakan soal tipikal cowok idamannya.

Pria dengan tubuh yang atletis dan besar rupanya sangat menarik perhatian Baby Niken. "Kalau Baby Niken sukanya yang agak-agak bule gitu, dan pastinya dia cowok yang bertanggung jawab lah," Baby Niken menuturkan.

Tipikal cowok idaman mantan personel Dewi Dewi ini sama sekali tak nampak pada sosok Hendy Setiono, pengusaha kebab yang diisukan berselingkuh dengannya.

Baby Niken (Instagram)

Sebab, nama Baby Niken jadi pembicaraan setelah istri Hendy Setiono, Nilam Sari, membeberkan dugaan perselingkuhan suaminya dengan penyanyi berinisial BN.

Entah dari mana asalnya, netizen mengaitkan inisial tersebut dengan nama penyanyi yang pernah mempopulerkan lagu berjudul "Kamu Bisa, Aku Tak Bisa" di tahun 2011. Hingga kini, Baby Niken juga belum mengonfirmasi soal isu perselingkuhan dengan pengusaha kebab ternama itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini