Sukses

Member Sibuk Karier Solo, Karya Baru Girls Generation Terlantar?

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation membuat penggemar merindukan kehadiran mereka setelah berbagai karyanya sukses di pasaran, termasuk "Gee" yang rilis 2010 silam hingga "Lion Heart" pada 2015 silam.

Girls Generation disebut-sebut mendengar harapan penggemarnya yang disebut SONE. Akhirnya, Girls Generation dikabarkan akan kembali dengan album baru, Juli 2017 mendatang, diwartakan Korea Portal, Selasa (28/2/2017).

Namun kabar tersebut dipatahkan oleh SM Entertainment. Pihaknya mengungkapkan mereka belum menentukan jadwal kembalinya Girls Generation dengan karya baru ke industri hiburan.

Girls' Generation adalah sebuah girlband asal Korea

Kabar mengenai karya baru milik girlband yang juga disebut SNSD sempat dibocorkan salah seorang personelnya, Sunny dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah fashion. Saat itu, keponakan Lee Soo Man ini mengatakan bahwa Girls Generation akan merilis album di tahun 2017.

Sementara itu para SONE sangat berharap tahun ini SNSD memberikan sesuatu yang spesial. Pasalnya, tahun ini merupakan 10 tahun debutnya di industri musik Korea.

Girls Generation memulai debutnya pada lewat lagu Into The New World pada tahun 2017 silam. Popularitasnya semakin meningkat sejak mereka merilis lagu Gee di tahun 2010 silam.

Belakangan ini para beberapa personel SNSD, seperti Taeyeon, Hyeoyon, Tiffany dan Seohyun sedang sibuk dengan proyek solonya. Sementara itu, Yuri saat ini diketahui sedang bermain dalam drama Innocent Defendant yang tayang di SBS.

Sebagai salah satu grup veteran di industri musik Korea, Girls Generation memang banyak sekali menorehkan prestasi. Selain mendapatkan berbagai penghargaan di Korea dan Internasional, salah satu video klipnya yang berjudul I Got A Boy juga berhasil disaksikan oleh 187 ribu pengguna Youtube, dilansir AllKPop.