Sukses

Gantikan Naagin, Indosiar Tayangkan Serial India Nagarjuna

Liputan6.com, Jakarta Serial India populer "Naagin" baru saja usai tayang di Indosiar, Sabtu (25/2/2017) lalu. Penayangan "Naagin" mendapat atensi bagus dari pemirsa setia pecinta serial India dalam sebulan terakhir.

Selain "Naagin", Indosiar juga masih menayangkan dua serial India lainnya yaitu "Khushi dan Ranveer" dan "Ishani" sejak dua minggu belakangan. Namun tak lama lagi akan hadir kembali sebuah serial India terbaru di stasiun tv yang dikenal sukses dengan ajang adu bakatnya ini.

Pearl V Puri menjadi salah satu bintang dalam serial India yang akan ditayangkan Indosiar, Nagarjuna. (Zee News)

Serial berjudul "Nagarjuna" akan tayang di Indosiar dalam waktu dekat. Berlabel segera, promo teaser serial berjudul asli "Nagarjuna-Ek Yoddha" ini sudah sering berseliweran di jeda iklan tayangan Indosiar dalam seminggu ini.

"Nagarjuna" sendiri adalah drama seri bergenre fantasi fiksi yang tayang perdana di stasiun tv Life OK pada 30 Mei 2016 lalu. Serial ini diproduseri oleh Yash A Patnaik dari Beyond Dreams Entertainment.

Menggaet bintang serial tv Pearl V Puri, Nikitin Dheer, dan Pooja Banerjee sebagai pemeran utama. Nama terakhir sudah cukup familiar bagi pecinta serial India karena pernah membintangi "The Adventures of Hatim" yang pernah tayang di sebuah stasiun tv.

Salah satu adegan di serial Nagarjuna yang ditayangkan Indosiar. (Youtube)

Kisah "Nagarjuna" terinspirasi dari mitologi India terkenal Mahabharata. Diceritakan salah satu tokoh besarnya, Arjuna menikahi Ulupi, seorang putri dari Naga. Ulupi pernah menyelamatkan Arjuna saat dikutuk Dewa Vasus untuk membunuh Dewa Bhishma.

Kisah seru Arjuna di "Nagarjuna" sepertinya akan menggantikan "Naagin" untuk mengisi slot serial India pagi pada pukul 07.30 WIB. Kita tunggu saja penayangannya segera di Indosiar. (fei)

Artikel Selanjutnya
Pemeran Sandya Lahirkan Anak Pertama
Artikel Selanjutnya
Mengenal Karanvir Bohra, Bintang Utama Pria di Serial Naagin 2