Sukses

22 Maret, Tommy Kurniawan - Tania Nadira Jalani Sidang Cerai

Dalam gugatan cerainya terhadap Tommy Kurniawan, Tania Nadira tak mempersoalkan harta gono-gini.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Tommy Kurniawan dan Tania Nadira semakin jelas. Melalui pengacaranya, Tania Nadira telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 24 Februari 2017.

Rencananya, sidang cerai perdana pasangan yang menikah pada 11 April 2011 itu akan berlangsung pada akhir Maret 2017.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram)

"Sidang perdana nanti pada 22 Maret 2017," ungkap Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Jaenudin, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (28/2/2017).

Dalam gugatan cerainya, Tania tidak mempermasalahkan perihal harta gono-gini.

"Dalam gugatannya penggugat tudak mengajugak permasalahan harta gono-gini. Selama ini masih busa diselesaikan secara damai dan musyawarah," sambung Jaenudin.

Seperti diketahui, kabar keretakan rumahtangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sudah muncul sejak Desember 2017. Ketika dikonfirmasi, Tommy Kurniawan selalu membantah isu tersebut dan memastikan pernikahannya baik-baik saja.

Berbeda dengan suami, Tania Nadira malah membenarkan isu perceraian tersebut. Tania bahkan mengaku sudah pisah rumah dari Tommy Kurniawan sejak Oktober 2016. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.