Sukses

Isu Selingkuh dengan Bos Kebab, Baby Niken Akan Dipanggil Polisi?

Polisi juga akan memeriksa sosok berinisial BN yang dilaporkan istri bos kebab. Apakah itu Baby Niken?

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian akan segera melakukan penyelidikan terkait laporan perempuan bernama Nilam Sari ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 24 Februari 2017 lalu. Nilam Sari melaporkan suaminya, Hendy Setiono, yang dikenal sebagai pengusaha kebab ternama di Indonesia, atas tuduhan berselingkuh.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, mengatakan, kalau pihaknya akan memeriksa laporan Nilam Sari. Nantinya, satu persatu pihak yang dilaporkan istri pengusaha kebab itu juga akan dimintai keterangan.

Baby Niken (Twitter)

"Kalau sudah dicek laporannya, kita akan lakukan penyelidikan terhadap semua pihak yang terlibat," ucap Kombes Argo Yuwono saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Seperti diketahui, Nilam Sari melaporkan suaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan nomer laporan LP/952/II/2017/PMJ/Dit.reskrimum. Saat melapor, Nilam Sari sempat mengatakan kalau Hendy Setiono berselingkuh dengan beberapa perempuan.

Salah satu di antaranya berinisial BN. Kepada awak media, Nilam Sari menyebut BN berasal dari panggung hiburan karena latar belakang profesinya sebagai penyanyi.

Baby Niken (Twitter)

Di media sosial, inisial BN itu dikaitkan dengan nama Baby Niken. Perempuan berusia 26 tahun itu memang berprofesi sebagai penyanyi. Ia pernah tergabung dalam grup vokal Dewi Dewi bentukan musikus Ahmad Dhani.

Hingga berita ini ditulis, Baby Niken belum mengonfirmasi keterkaitan dirinya dengan inisial BN yang disebut oleh istri si pengusaha kebab.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.