Sukses

Tuai Kritikan, Kareena Kapoor Ganti Nama Anak?

Liputan6.com, Mumbai - Kareena Kapoor dan sang suami, Saif Ali Khan tengah menikmati masa-masa awal menjadi orangtua baru. Seperti yang diketahui, aktris Bollywood kelahiran tahun 1980 itu baru melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Taimur Ali Khan, 20 Desember 2016 lalu.

Namun, kebahagiaan itu harus terusik dengan berbagai kritikan dari publik. Sebagian orang menganggap nama tersebut tidak mengandung kebaikan lantaran mirip dengan nama seorang tokoh yang pernah membantai ribuan orang India di masa lampau.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan resmi menjadi orang tua. Dikaruniai seorang bayi laki-laki, pasangan ini memberinya nama Taimur Ali Khan Pataudi. Tak sembarangan, nama itu ternyata punya makna tersendiri. (Instagram/Kareenabebo)

Terkait hal tersebut, Kareena Kapoor dikabarkan punya panggilan baru untuk sang anak, dilansir dari Bollywoodlife, Senin (27/2/2017). Terdengar tak berhubungan dengan nama awal sang anak, pemain film Kabhi Khushi Kabhie Gham itu memanggil sang bayi dengan sebutan "Little John".

Sebelumnya, Said Ali Khan sempat berpikir untuk benar-benar mengganti nama anaknya, tetapi usulan itu ditentang sang istri. Pada akhirnya, aktor Kal No Naa Ho itu meminta publik untuk mengerti dan berhenti menyamakn nama anaknya dengan sang tokoh pembantai.

"Aku tahu ada tokoh Turki yang berbuat kekerasan. Tapi itu adalah Timur, dan nama anakku adalah Taimur. Itu memang terdengar mirip karena berasal dari akar yang sama. Menghakimi masa kini dengan membandingkannya dengan masa lalu rasanya terlalu jauh. Sebuah nama tidak terlalu berarti apa-apa," ujar Said Ali Khan, beberapa waktu lalu.

Ini wajah anak Kareena Kapoor dan Said Ali Khan. [foto: bollywoodlife.com]

Di samping kontroversi nama anak Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, publik tampaknya setuju jika bayi itu memang sangat menggemaskan. Hal itu terlihat dari foto sang buah hati yang dipublikasikan Saif Ali Khan melalui aplikasi Whatsapp, baru-baru ini dan langsung mendapat tanggapan positif dari publik. 

 

 

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?