Sukses

Tania Nadira Malah Membantah Gugat Cerai Tommy Kurniawan

Menurut Tania Nadira, ia dan Tommy Kurniawan belum memikirkan untuk menggugat cerai.

Liputan6.com, Jakarta Humas Pengadila Agama Tigaraksa, Tangerang, Jaenudin mengungkapkan bahwa Tania Nadira sudah memasukkan gugatan cerai terhadap Tommy Kurniawan pada 24 Februari 2016. Bahkan, sidang cerai perdana Tommy dan Tania kemungkinan akan berlangsung pada 22 Maret 2017.

Meski pernyataan tersebut muncul langsung dari mulut Humas PA Tigaraksa, namun pernyataan berbeda malah dilontarkan Tania Nadira. Putri Fadel Muhammad dan Hana Hasanah Shahab itu membantah telah menggugat cerai Tommy Kurniawan.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

"Pengadilan Tigaraksa? Pengadilan mana? Enggak, enggak masuk pengadilan. Enggak, lihat di Lambe Turah (akun Instagram gosip)? Eggak, enggak ada. Beneran belum. Belum ada gugatan," bantah Tania Nadira, saat dihubungi via telepon, Selasa (28/2/2017).

Menurut Tania, ia dan Tommy belum membicarakan gugatan cerai. "Ya enggak tahu sih ya. Belum saja, belum ke sana," jelas Tania. 

Mengulas ke belakang, pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sempat diwarnai dengan perjuangan dan pengorbanan. Ya, dahulu mereka harus bersusah payah untuk mendapat restu orangtua Tania.

Tommy Kurniawan bersama istri, Fatimah Tania Nadira. [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Namun begitu, Tania Nadira mengaku tak ada rasa penyesalan atas keretakan rumah tangganya. "Enggak menyeasl. Memang karena kami ada masalah. Cuma kami baik-baik kok," tutur Tania Nadira. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini