Sukses

Tommy Kurniawan dan Istri Sepakat Asuh Anak Bersama

Tommy Kurniawan dan istri sepakat untuk pisah baik-baik.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Tommy Kurniawan memasuki babak baru dengan digugat cerai oleh sang istri Tania Nadira. Tania menggugat cerai Tommy Kurniawan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, 24 Februari 2017.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Meski menginginkan berpisah, keduanya sepakat tidak akan mempermasalahkan hak asuh anak.

"Sudah dibicarakan semuanya, termasuk hak asuh anak dan lain-lain. Mereka sepakat untuk bersama-sama," kata Sandy Situngkir SH, kuasa hukum Tania saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (28/2/2017).

"Karena masih bayi ya masih anak-anak, balita. Tanggung jawab ada di Tommy dan Tania‬," ucap Sandy.

Tak hanya hak asuh anak, perihal harta gono-gini pun juga tak dipermasalahkan. Kata Sandy Situngkir, keduanya ingin berpisah secara baik-baik, dan tak mau mempermasalahkan apa pun.

"Harta gono-gini juga enggak dipermasalahkan. Mereka mau pisah secara baik-baik," ujar Shandy.

Sebelum memutuskan berpisah, Sandy sudah menanyakan kedua belah pihak terkait keputusannya itu. Apalagi untuk menikah, keduanya sangat memperjuangkan pernikahannya yang sempat terganjal restu orangtua.

Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira (Instagram/@tommykurniawan77)

"Saya sampaikan agar mereka ambil keputusan yang paling dalamlah. Sama seperti ketika mereka berjuang untuk menikah dulu‬. Keduanya (sudah) sepakat untuk pisah," pungkas Sandy Situngkir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini