Sukses

Film 3 Dara Akan Dibuat Sekuel

Sekuel film 3 Dara masih dibintangi Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting.

Liputan6.com, Jakarta Film 3 Dara yang rilis pada 2015 lalu, mendulang kesuksesan. Untuk itu rumah produksi MNC Pictures akan membuat sekuelnya yang berjudul 3 Dara 2 - Bapak Rumah Tangga.

Film bagian kedua ini masih melibatkan pemain aslinya, yakni Tora Sudiro (memerankan Affandy), Adipati Dolken (Jay) dan Tanta Ginting (Richard).

Tora Sudiro (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Dalam sekuelnya akan diceritakan kehidupan pasca menikah dari tiga pemeran utama pria tersebut. Benang merahnya sendiri masih sama dengan film pertamanya, yakni membicarakan soal gender.

"Yang ini (sekuelnya) lebih mengerucut, bukan ke wanita tapi profesi istri. Ini jauh lebih gila dan lucu. Bagaimana jika para suami ini yang harus mengerjakan pekerjaan seorang istri," tutur sang sutradara, Monty Tiwa, saat ditemui di kawasan Kebonsirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017).

Adipati Dolken mengutarakan, 3 Dara 2 akan memiliki alur cerita, konflik dan unsur komedi dengan kedalaman yang berbeda. "Tapi dari segi karakter semua sama," ucapnya.

Adipati Dolken (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Film 3 Dara 2 akan memulai syuting pada awal Maret 2017. Lewat film ini diharap setiap orang bisa menyadari bahwa peran seorang wanita, terutama ibu rumah tangga bukanlah pekerjaan mudah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.