Sukses

Alasan Tania Nadira Tak Mengakui Gugat Cerai Tommy Kurniawan

Menurut pengacara, Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sudah sepakat untuk bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Tania Nadira sempat membantah kalau dirinya telah menggugat cerai Tommy Kurniawan. Padahal menurut Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Tania sudah melayangkan gugatan cerai sejak 24 Februari 2017.

Menurut pengacara Tania, Sandy Situngkir, ada beberapa alasan enggan mengakui perceraiannya kepada media. Salah satunya, karena Tania masih sayang dengan Tommy Kurniawan.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

"Tania masih cinta kali sama Tommy, makanya diam-diam," kata Sandy Situngkir, saat dihubungi via telepon, Selasa (28/2/2017).

Namun, gugatan yang dilayangkan secara diam-diam oleh Tania Nadira terendus awak media. Menurut Sandy Situngkir, kliennya ingin perceraiannya bisa ditutup rapat-rapat dan hanya ia dan Tommy saja yang tahu.

"Niatnya itu sih, ini mau kami selesaikan secara diam-diam saja. Kemudian teman-teman media tahu, ya kami harus sampaikan apa adanya. Kalau ada rencana sidang kami sampaikan juga," ujar Sandy.

Tania Nadira (Instagram)

Meski Sandy Situngkir menganggap Tania Nadira masih sayang dengan Tommy Kurniawan, tapi keduanya sudah sepakat untuk berpisah. Apalagi, gugatan cerai sudah dilayangkan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

"Saya sih sudah bertemu sama Tommy ya, sudah bertemu juga sama Tania. Prinsipnya mereka saya suruh rundingan. Berunding untuk coba cari yang terbaik. Tapi mereka sudah sepakat untuk bercerai," jelas Sandy Situngkir. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini