Sukses

Belajar Bisnis Halal, Ali Zaenal Sambagi Malaysia dan Singapura

Selama dua hari di Malaysia dan Singapura, Ali Zaenal melihat potensi pasar untuk produk halal di dua negara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang sinetron dan presenter Ali Zaenal saat ini rupanya tengah giat belajar berbisnis produk halal. Untuk memperdalam ilmunya tersebut, bintang sinetron Pedang Naga Puspa itu sampai harus menyambangi Malaysia dan Singapura.

Ali Zaenal tak sendiri, suami Rena Oktavia Muis itu berkunjung bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam Halal Network International (HNI-HPAI).

Ali Zaenal saat berkunjung ke Malaysia. (Instagram)

"Perjalanan Ali kemarin sangatlah luar biasa. Terlebih niat yang diemban adalah melihat potensi pasar untuk belajar usaha di bidang produk-produk halal," ujar Ali Zaenal, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Selama dua hari di Malaysia dan Singapura, Ali Zaenal belajar untuk melihat potensi produk halal yang bisa digali di dua negara tersebut. 

"Saat mengunjungi Singapura, Ali sangat kesulitan mencari produk yang berlabelkan halal. Dengan mendatangi kedua negara tersebut, Ali menjadi sangat paham akan kebutuhan gaya hidup halal yang sudah mulai menginternasional," tutur bintang video klip lagu Aku Bukan Pilihan, yang dinyanyikan Iwan Fals.

Berkunjung ke Singapura dan Malaysia, Ali Zaenal juga ditemani produsernya, Kawendra. Seperti diketahui, sebelumnya Ali Zaenal didaulat untuk menyanyikan jingle HNI-HPAI yang diproduseri Kawendra. (fei)

Ali Zaenal dan Kawendra (istimewa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini