Sukses

Fans Meninggal, The Chainsmokers Tulis Surat yang Menyentuh

Penggemar The Chainsmokers ini meninggal setelah bertarung melawan kanker.

Liputan6.com, Los Angeles - Grup duo EDM asal Amerika, The Chainsmokers belum lama ini menerbitkan surat terbuka yang sangat menyentuh menyusul kematian seorang fansnya.

Dalam suratnya yang ditulis oleh salah satu anggota, Alex Pall, dijelaskan bagaimana The Chainsmokers sempat mendapat email dari seseorang yang merupakan teman dari fans The Chainsmokers di Inggris yang menderita kanker. Fans bernama Jake ini berencana untuk hadir saat duo yang populer lewat lagu "Closer" ini main di London, namun tidak terwujud karena kesehatannya menurun.

The Chainsmokers (Instagram/thechainsmokers)

Alex Pall bersama Andrew Taggard, personil The Chainsmokers yang lain, kemudian membuat sebuah pesan rekaman yang ditujukan kepada fans tersebut sehari sebelum ia meninggal.

"Ayahnya berterima kasih kepada kami untuk pesan yang kami buat, dan saya menangis," tulis Pall melalui surat yang difoto dan diunggah lewat Twitter resmi The Chainsmokers pada Senin (27/2/2017).

Di foto tersebut Pall juga menulis, "Tidak hanya menghancurkan hati kami tapi ini juga mengingatkan kami dua pelajaran berharga; sangat mudah untuk melakukan sedikit kebaikan, tidak hanya seperti email ini saja yang bisa merubah hidup kita, kami berharap bisa membawa kebahagiaan untuknya di akhir sisa hidupnya. Sekarang, pikirkan bagaimana menjadi lebih baik dan melakukan hal yang lebih untuk sesuatu yang positif." 

The Chainsmokers (via tomorrowworld.com)

Pall melanjutkan bahwa pelajaran berharga lain yang ia rasakan, adalah bahwa hidup adalah satu hal yang sangat rapuh. "Semoga kalian semua tidak kehilangan seseorang yang dekat dengan kalian dengan tiba-tiba. Percayalah, saya tahu bagaimana rasanya. Hargai semua yang berada di sekelilingmu dan manfaatkan waktu yang kamu punya dengan orang yang kamu cinta," tulisnya.

Terakhir, ia menutup suratnya dengan mengucap salam untuk mendiang Jake. "Istirahat dalam damai Jake, terima kasih telah mengingatkan kami tentang kebaikan dan hidup," tutup Pall.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini