Sukses

Tampil Percaya Diri, Raiga D'Academy 4 Dihujani Pujian

Liputan6.com, Jakarta Keberuntungan nampaknya sedang berpihak kepada Raiga, peserta Dangdut Academy 4 (D'Academy 4) asal Ciamis yang tampil di Konser Final Top 25 Result Show Grup 3 pada Selasa (28/2/2017) tadi malam.

Raiga yang tampil membawakan lagu berjudul "Dahsyat" menuai pujian dari juri dan komentator Dangdut Academy 4 berkat penampilannya yang memukau itu.

Raiga D'Academy 4

Pujian pertama datang dari Elvy Sukaesih. Elvy menilai penampilan Raiga mampu bernyanyi dengan pembawaan yang santai. "Saya melihat dari awal kamu tampil keren, kalau kemarin kamu kurang power tapi malam ini kamu ada peningkatan dari segi power. Catatan saya soal kamu tidak terlalu banyak. Kamu ada kemajuan. Saya lihat kamu santai nyanyinya. Saya jadi ikut menikmati," puji Elvy Sukaesih.

Senada dengan Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto pun menganggap Raiga memiliki pengalaman yang membuatnya tampil rileks. "Saya bisa melihat Raiga ini sudah punya jam terbang jadi nyanyinya tenang, PR-nya hanya menambah power saja. Sisanya sudah bagus dari suara, power, dan dinamika. Saya beri kamu disko buat penampilan kamu."

Sementara menurut Beniqno, yang membuat penampilan Raiga spesial adalah kemampuan Raiga membawakan lagu "Dahsyat" dengan karakternya sendiri, "Kamu sudah bisa mengenakkan lagu ini, kamu bisa membawakan lagu ini dengan berbeda. Malam ini kamu bagus dan mulus karena bisa membawakan lagu ini dengan versi kamu."

Tidak hanya dari segi vokal, Raiga pun menuai pujian dari segi aksi panggung dan busana tampil. Dari segi aksi panggung, Cita Citata mengaku tidak memiliki catatan mengenai penampilan Raiga, "Aku enggak ada catatan kamu tampilnya bagus, cara bernyanyi dan aksi panggung juga bagus."

Ivan Gunawan pun menilai busana dan tatanan rambut Raiga sudah tepat sehingga mampu menunjang keseluruhan penampilannya, "Saya suka dengan busana kamu, detail bajunya unik loh, malam ini membuat kamu tampil keren, rambut kamu juga bagus efeknya. Kamu percaya dirinya keren banget."

Berkat pebampilannya yang memanen pujian dari para juri dan komentator D'Academy 4, meskipun sempat berada di posisi tidak aman namun Raiga akhirnya berhasil lolos dengan perolehan lima lampu hijau dari kelima juri D'Academy 4 yang terdiri dari Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Inul Daratista, Elvy Sukaesih dan Beniqno Aquino.

Artikel Selanjutnya
Cerita Atiqah Hasiholan Menjerit Keras saat Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Aldi CJR Sayangkan Aksi Bela Chelsea Islan