Sukses

Ivan Gunawan Puji Style Busana dan Tatanan Hijab Fiko D'Academy 4

Menurut Ivan Gunawan, tampilan busana Fiko tadi malam merupakan tampilan terbaik yang pernah Fiko kenakan di ajang D'Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta - Nampaknya salah satu peserta yang tampil di Grup 3 dapat merasa puas karena mampu memenuhi permintaan salah satu komentator Dangdut Academy 4 dari segi fashion yaitu Ivan Gunawan. Peserta tersebut adalah Fiko asal Bangka Belitung yang di penampilan sebelumnya diminta oleh Ivan Gunawan untuk menunjukkan style milik Fiko pada penampilannya di Konser Final Top 25 Besar Dangdut Academy 4 Result Show pada Selasa (28/2) tadi malam.

Fiko yang sering mendapat kritik dari Ivan mengenai busana panggung dan tatanan hijab di penampilan sebelumnya, semalam mampu membuat Ivan Gunawan puas. Fiko yang semalam tampil membawakan lagu berjudul "Bunga Dahlia" mengenakan dress berwarna kombinasi kuning dan biru dongker serta mengenakan style hijab simpel dengan warna biru. Menurut Ivan Gunawan, tampilan busana Fiko tadi malam merupakan tampilan terbaik yang pernah Fiko kenakan di ajang D'Academy 4.

Ivan Gunawan (Instagram)

"Baju ini bisa dijadikan baju terbaik dan tatanan hijab terbaik saat penampilan kamu. Hanya yang belum bagus warna daleman hijab ninjanya. Mungkin bisa dicari warna dasar seperti kuning. Tapi dari keseluruhan ini manis dibandingkan tatanan hijab yang ribet seperti turban. Kamu juga tampil pas selayaknya perempuan berhijab yang masih ABG," puji Ivan Gunawan saat mengomentari Fiko.

Sebelumnya, Fiko memang kerap mendapatkan komentar mengenai busana yang dia kenakan, misalnya tampilan Fiko di Konser Final Top 25 Besar Show Dangdut Academy 4, Jumat (24/2) lalu. Ivan menilai tatanan hijab Fiko terlihat seperti bukan gaya untuk seusia Fiko, ditambah lagi kurang cocok dipadukan dengan dress yang Fiko kenakan sehingga beberapa kali Ivan harus mengubah tatanan hijab Fiko di atas panggung. Namun, penampilan Fiko tadi malam mampu membuat Ivan Gunawan puas dan bangga.

Fiko, kontestan Dangdut Academy 4

Tak hanya dari busana dan tatanan hijab, Fiko pun mendapat pujian dari segi aksi panggung. Beberapa peserta berhijab sempat mengalami kesulitan berekspresi untuk menyempurnakan aksi panggung. Namun tidak demikian bagi Fiko, karena Cita Citata menilai Fiko mampu mendalami isi lagu dengan baik. "Aku suka penampilan kamu, kamu enggak perlu banyak goyang karena mata kamu sudah mampu berbicara," puji Cita Citata di Konser Final Top 25 Besar Result Show pada Selasa (28/2) tadi malam.

Berkat penampilannya yang memukau itu, Fiko tak hanya mampu meraih simpati para komentator Dangdut Academy 4, melainkan berhasil lolos ke babak selanjutnya dengan perolehan polling sms di posisi kedua yaitu sebesar 20,53 persen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini