Sukses

Lakukan Ini Kepada Anak, Tora Sudiro Menyesal hingga Menangis

Tora Sudiro pernah menangis karena melakukan kesalahan kepada anaknya. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Memberikan waktu serta mencurahkan kasih sayang kepada anak adalah keharusan bagi setiap orangtua. Inilah yang juga dilakukan Tora Sudiro terhadap anak-anak perempuannya.

Namun suatu ketika, aktor bertato ini tak menyadari bahwa ia sudah bersikap acuh terhadap salah satu anak tertuanya, Nayara Khanaya Sudiro. Padahal, saat itu sang anak sedang membutuhkan perhatiannya.

Tora Sudriro adalah aktor profesional asal Indonesia

"Kemarin tuh sempat, gue pikir gue iya (kasih waktu anak cerita) tapi ternyata enggak. Kadang kalau sudah pegang HP, kan sekarang bisa kerja lewat HP, gue enggak sadar kalau anak gue nih lagi ngobrol sama gue, gue nya malah main HP," ucap Tora Sudiro di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017).

Ia melanjutkan, "Gue cuma 'Oh iya, masa sih, kok kamu gitu'. Tapi sebatas itu, itu sempat terjadi protes. Yang kayak gitu sebenarnya itu sesuatu yang elo enggak nyangka. Ini gara-gara kerjaan, dia lagi seru cerita, curhat atau apa, tapi lewat begitu aja di gue nya," Tora Sudiro menjelaskan.

Tora Sudiro bersama keempat orang anaknya. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Kesal lantaran merasa diabaikan oleh Tora Sudiro, sang anak akhirnya melakukan protes. Di saat bersamaan bintang Extravaganza itu pun tersadar dan menyesali sikap acuhnya.

"Katanya, 'Gue pengin kalau elo lagi sama gue, waktunya buat gue,' oh iya kok gua enggak mikir ya. Akhirnya pas dia ngomong gitu, gue nangis sih. Maksud gue, aduh nih anak gue sudah gede juga ya, sudah 18 tahun, sudah bisa mengungkapkan," Tora Sudiro menguraikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.