Sukses

Semakin Kekar, Ini yang Dilakukan Britney Spears

Britney Spears saat ini telah memiliki tubuh yang semakin kekar. Apa rahasianya?

Liputan6.com, Los Angeles - Britney Spears, penyanyi asal Amerika Serikat yang pertama kali melejit lewat tembang "...Baby One More Time", kini telah menjadi ibu dari dua anak. Di sela-sela aktivitasnya sebagai penyanyi, Britney masih menjaga kebugarannya dengan mengikuti program di pusat kebugaran.

Saking rutinnya, Britney Spears kini memiliki bentuk tubuh yang padat dan semakin kekar. Hal itu bisa dilihat melalui foto terbarunya yang dipamerkan sendiri oleh Britney belakangan ini. Foto tersebut diunggahnya melalui akun Instagram @britneyspears.

Britney Spears. (Instagram - @britneyspears)

Foto yang diunggah pada Rabu (1/3/2017) itu, memiliki keterangan yang sangat singkat. "Blessed day 💜💜💜," tulis Britney. Kala itu, mantan istri Kevin Federline tersebut mengenakan tanktop hijau dengan celana pendek yang hanya menutupi paha bagian atasnya.

Beberapa netizen tampak mengagumi perubahan tubuh Britney yang sangat drastis. "Tolong sampaikan rahasiamu untuk transformasimu yang luar biasa," ujar netizen pemilik akun @anna5gs. "Inilah mengapa kau adalah selebritas kesukaanku," tulis pengguna akun Instagram @mvndvsdomvs.

Britney Spears. (Instagram - @britneyspears)

Selain foto, Britney Spears juga mengunggah sebuah video berisi kegiatannya selama menjalani program kebugaran tubuh. Di situ, Britney sedang mengangkat beban dan sebelah kakinya sekaligus dengan panduan dari sang pelatih. "Staying motivated 💪," tulisnya sebagai keterangan video.

Lagi-lagi, sejumlah netizen mengungkapkan kekagumannya terhadap Britney Spears. "Ugh aku sangat bangga dengannya :')," tulis @alisonsikesofficial. "Wow! Lihat Hot Momma!!" timpal @mwhiteschumacher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.