Sukses

Lady Gaga Gantikan Beyonce di Coachella 2017

Lady Gaga mengumumkan kabar gembira itu melalui Twitter pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Mother Monster alias penyanyi nyentrik Lady Gaga akan tampil dua kali di akhir pekan dalam festival seni tahunan, Coachella 2017. Pelantun "Bad Romance" itu menggantikan Beyonce yang batal tampil lantaran mengikuti saran dokter kandungannya untuk membatasi kegiatan demi sang jabang bayi. 

Seakan sengaja memberi kejutan manis untuk para penggemar setianya, Little Monster, Lady Gaga mengumumkan penampilan tersebut melalui Twitter pribadinya. Kini, media sosial memang kerap dimanfaatkan para seniman untuk mempublikasikan karyanya. 

 Lady Gaga.

"Mari berpesta di gurun pasir!" cuit Lady Gaga seraya menyebarkan poster resmi Coachella 2017 yang memperlihatkan daftar pengisi acara, Selasa (28/2/2017). Para penggemar pun langsung menyambut pengumuman itu dengan gembira.

"SuperBowl, Grammys, Coachella..... Kau keren, Gaga!" cuit @dere_bowe.

"Ya Tuhan, YAAAASSSSSS," sahut @petty_lil_punk.

"Ini bahkan bukan Hari Natal dan Gaga tetap membagikan hadiah untuk kita," ujar @JerardoLoera.

Lady Gaga sebelumnya telah menunjukkan penampilan memukau di Super Bowl. Video pertunjukan istimewa tersebut telah dilihat lebih dari 117 juta kali di seluruh dunia. Penjualan lagu dan album sang diva pun meningkat tajam saat itu.

 

Tak sampai di situ, Lady Gaga kembali memberikan kejutan untuk sang penggemar dengan kolaborasinya bersama Metallica di panggung Grammys 2017. Tak heran, jika pelantun "Telephone" itu disebut merajai berbagai panggung megah tahun ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini