Sukses

Umur Tiga Tahun, Pangeran George Mulai Jago Masak?

Apakah di masa depan Pangeran George akan menekuni dunia kuliner?

Liputan6.com, London - Usia tiga tahun adalah masa emas bagi tumbuh kembang seorang anak. Di usia ini anak-anak mulai menunjukkan bakat dalam dirinya. Pangeran George salah satunya. Pewaris generasi ketiga kerajaan Inggris ini belum lama ini diketahui memiliki bakat di bidang kuliner.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang ibunda, Kate Middleton, ketika menghadiri acara Pancake Day di rumah Ronald McDonald, London, Inggris. Di acara tersebut, istri Pangeran William ini ditanya oleh seorang anak bernama James Wheeler yang berusia empat tahun, soal Pangeran George.

Pangeran George mengulum permen usai mengikuti Misa Natal di Gereja St Mark, Englefield, Inggris, Minggu (25/12). Pangeran William dan Kate Middleton mengajak kedua anaknya merasakan Natal di kawasan tempat tinggal ibu Kate. (REUTERS/Andrew Matthews/Pool)

"George sedang di sekolahnya membuat pancake," ungkapnya, dilansir dari E! News, Rabu (1/3/2017).

Dalam acara tersebut, Kate Middleton, yang menggunakan gaun berwarna biru terlihat berbicang bersama dengan para penghuni rumah penampungan itu.

Rumah Ronald McDonald sendiri merupakan sebuah yayasan amal berbentuk rumah penampungan bagi para keluarga pasien Rumah Sakit Evelina, London yang berasal dari luar kota.

Menolak bersalaman dan bersikap cuek, tak membuat warga Kanada kecewa dengan sikap Pangeran George, putra dari Pangeran William dan Kate Middleton saat hendak meninggalkan Kanada. (doc.mirror.co.uk)

Kate Middleton memang cukup sering mengunjungi rumah penampungan ini sebagai salah satu bentuk kegiatan amalnya.

Salah seorang pasien bernama Rebecca mengungkapkan bahwa dirinya merasa terharu dapat berbicara dengan Kate Middleton. Menurutnya, selain cantik Kate Middleton juga memiliki hati seperti malaikat.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.