Sukses

Kai EXO Jajal Industri Baru Di Jepang

Kai EXO akan menjadi pemeran utama dalam drama Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas EXO di Asia memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Boyband asuhan SM Entertainment ini memang selalu sukses menggelar konser di beberapa negara di dunia termasuk Jepang.

Kali ini EXO akan kembali memberikan kejutan bagi penggemarnya di Jepang. Bukan menggelar konser, tetapi salah seorang personel EXO akan menghiasi layar kaca negeri sakura itu. Kai EXO dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam drama Jepang dengan judul sementara Spring Has Come.

EXO

Dilansir dari Soompi, Rabu (1/3/2017) media Jepang langsung menyambut baik kabar yang disampaikan oleh SM Entertainment itu. Pihaknya sangat penasaran dengan akting dari personel EXO tersebut.

Drama Spring Has Come merupakan hasil adaptasi dari novel Jepang dengan judul yang sama dan ditulis oleh Kuniko Mukoda. Drama ini bercerita tentang kehidupan keluarga di era modern dan Kai akan berperan sebagai seorang juru kamera dari Korea.

EXO

Drama ini merupakan drama Jepang pertama yang diproduksi oleh WOWOW menggunakan artis Korea sebagai pemeran utama.

Kai EXO sendiri saat ini sedang sibuk syuting drama terbaru KBS berjudul Andante yang akan tayang di tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini