Sukses

Raja Salman Ke Indonesia, Artis Ini Ngebet Selfie

Kedatangan Raja Salman bin Abdul Aziz yang merupakan Raja Arab Saudi mendapat sambutan baik dari kalangan artis.

Liputan6.com, Jakarta Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al Saud hari ini, Rabu, 1 Maret 2017 akan tiba di Jakarta. Tak cuma mendapat sambutan dari masyarakat Indonesia, kedatangan sang Raja Arab itu juga menarik perhatian para selebritas.

Mantan personel girlband Cherrybelle, Jessyca Stefani Auryn alias Ryn, menjadi salah satu selebritas yang menanti kehadiran Raja Arab. Masifnya pemberitaan mengenai kedatangan Raja Salman, membuat Ryn penasaran dengan sosok pria 80 tahun itu.

Mantan vokalis grup vokal Cherrybelle, Jessyca Auryn atau Ryn (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ryn mengungkapkan, jika bisa bertatap muka langsung dengan Raja Salman, ia tak akan melewatkan kesempatan itu untuk berkenalan dan mengajaknya berswa foto.

"Yang pasti aku akan ajak dia selfie, sama kenalan. Yang pasti mau kenalan dulu," ujar Ryn saat ditemui disela-sela syuting film BPJS: Budget Pas-Pasan, Jiwa Sosialita di Manhattan Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017) malam.

Tak cuma Raja Arab, Ryn juga membidik kesempatan bertemu dengan sejumlah pangeran yang turut serta dalam rombongan Raja Salman selama berada di Jakarta dan Bali.

Sumber: Instagram/ xxrynisme

"Namanya pangeran kan pasti tampan-tampan, tapi sebelum selfie, bisa kali kenalan dulu," Ryn menjelaskan.

Ryn berharap kedatangan Raja Salman ke Tanah Air bisa bermanfaat bagi perkembangan ekonomi bangsa Indonesia. "Jadi ada silahturahmi antara Indonesia dan Arab. Jadi ada investasi yang lebih lagi," Ryn mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.