Sukses

Hanya 10 Bulan Pacaran, Katy Perry dan Orlando Bloom Putus

Katy Perry dan Orlando Bloom memutuskan berpisah untuk sementara waktu.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan percintaan antara Katy Perry dan Orlando Bloom tampaknya sudah tak sehangat dulu. Pasangan yang telah bersama sejak sepuluh bulan lalu itu dikabarkan telah memilih untuk menjalani hidup masing-masing.

Dilansir dari E! News, Rabu (1/3/2017), hampir dipastikan, Katy Perry dan Orlando Bloom telah memutuskan untuk berpisah. Juru bicara keduanya pun tak menampik kabar tersebut.

Katy Perry berpose dengan Orlando Bloom di Vanity Fair's 2017 Oscars After Party/. [foto: eonline.com]

"Sebelum gosip dan berita bohong menyebar, kami ingin membenarkan bahwa Orlando dan Katy tengah mengambil jarak satu sama lain dengan penuh rasa hormat dan kasih sayang saat ini," ujar juru bicara tersebut, baru-baru ini.

Meski telah putus, keduanya tetap menjalin hubungan baik sebagai seorang teman. Buktinya, Katy Perry dan Orlando Bloom tampak berpose bersama dalam Vanity Fair's 2017 Oscars After Party, meski tak berjalan di karpet merah berdampingan.

Dalam foto yang dipublikasikan E! News tersebut, Katy Perry tampak merangkul sang mantan dengan hangat. Keduanya pun terlihat mengumbar senyum ke arah kamera.

Unggahan di Instagram Katy Perry membuktikan kalau dirinya masih bersama sang kekasih, Orlando Bloom.

Kedekatan Katy Perry dan Orlando Bloom tercium media pertama kali saat Golden Globes 2016 berlangsung. Sejak saat itu, keduanya semakin sering menghabiskan waktu berdua. Bahkan, Orlando telah mengenalkan Katy pada sang ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.