Sukses

Yuk, Sambut Kedatangan Pemain Ranveer dan Ishani di Indonesia

Drama India masih memikat penonton Indonesia, salah satunya Ranveer dan Ishani.

Liputan6.com, Jakarta Drama India masih memikat penonton Indonesia dengan pemain yang ganteng dan cantik seperti pemeran Ranveer dan Ishani. Kedatangan mereka ke Indonesia pun sangat dinanti-nantikan.

Dan stasiun televisi Indosiar memenuhi keinginan para penggemar Indonesia untuk bisa melihat langsung pemeran Ranveer dan Ishani. Kedua pemain ini juga tak sabar untuk bisa menyapa masyarakat Indonesia, mereka rela berangkat pukul 02.00 dini hari dari Mumbai, India.

Shakti Arora dan Radhika Madan dalam serial Ranveer dan Ishani. (hdwallpapernew.in)

Rencananya, pemeran Ranveer dan Ishani ini tiba di Bandara Soekarno Hatta pukul 13.55, pada hari Sabtu (4/3/2017) mendatang, setelah keduanya transit cukup lama di Malaysia.

Pasangan Shakti "Ranveer" Arora, dan Radhika "Ishani" Madan ini merupakan selebritas India yang memiliki banyak penggemar, tak cuma dari negeri asalnya, tapi juga seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Berkat perannya Shakti "Ranveer" Arora, dan Radhika "Ishani" Madan pun kerap dijodohkan di dunia nyata, seperti Aliando dan Prilly Latuconsina.

Ranveer dan Ishani (SCTV)

Sayangnya, Shakti "Ranveer" Arora telah memiliki kekasih, yang juga seorang aktris bernama Neha Saxena. Bahkan mereka sempat merencanakan pernikahan 15 November 2016 tetapi gagal terlaksana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini