Sukses

Galang Dana untuk Julia Perez, Dewi Perssik Siap Disawer

Dewi Perssik dan rekan artis lainnya berniat mengadakan acara penggalangan dana untuk Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi Julia Perez (Jupe) yang terus menurun membuat prihatin Dewi Perssik (Depe). Bersama teman-teman artis lainnya, Dewi Perssik bakal mengadakan penggalangan dana untuk meringankan biaya pengobatan Julia Perez.

"‎Insya Allah 20 Maret 2017 mau adakan penggalangan dana. Kalau soal waktu dan tempatnya bisa tanya Kak Ruben (Onsu). Intinya saya datang dalam sehari itu supaya dapat rezeki banyak dari orang-orang yang tulus," kata Dewi Perssik, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017).

Julia Perez yang tengah terbaring sakit dan dijenguk Dewi Perssik. (Instagram Dewi Perssik)


Janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu akan menghibur bos-bos selama seharian. Dewi Perssik berharap dapat mengumpulkan dana dalam jumlah yang besar.

"Aku engak tahu siapa aja (pengusaha) yang datang. Tapi yang jelas Depe, siap hibur dan disawer bos-bos," ceplos Dewi Perssik seraya tertawa.

Dewi Perssik memang belakangan terlihat begitu dekat dengan Julia Perez. Pahadal, keduanya diketahui punya pengalaman yang tak mengenakkan. Akibat berseteru, Jupe dan Depe bahkan sampai harus merasakan hidup di penjara. Meski begitu, Dewi Perssik dan Julia Perez sepertinya sudah melupakan kenangan pahit tersebut.

Julia Perez dan Dewi Perssik.

"Saya pribadi melihatnya kalau itu terjadi ke saya gimana? Apakah minta uang ke keluarga terus, kan enggak. Justru kita yang menopang keluarga, j‎alan satu-satunya siapa lagi yang menolong kalau bukan teman-teman?" tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini