Sukses

Lepas Bra Saat Jadi Model, Emma Watson: Hollywood Seperti Sirkus

Emma Watson yang biasanya terlihat bersahaja mendadak berani dengan penampilannya di majalah fashion.

Liputan6.com, Jakarta Emma Watson, artis yang terkenal berpat perannya sebagai Hermoine Granger di Harry Potter itu dikenal dengan penampilannya yang bersahaja. Mendadak, Emma Watson tampil lebih berani dengan menanggalkan bra saat diminta menjadi model majalah Vanity Fair.

Emma Watson mengenakan pakaian dengan model asimetris yang dikenakan seperti rompi. Dengan bahan sheer atau tembus pandang yang menunjukkan kulit mulusnya, payudara Emma Watson juga terllihat jelas.

Emma Watson saat tampil di majalah fashion Vanity Fair berpose menantang dengan melepas bra-nya (foto: Instagram)

Di foto ini, payudara Emma Watson memang terlihat semua, tertutup dengan tangan sang artis. Dalam wawancara, Emma Watson mengatakan, dirinya tak keberatan dengan pemotretan yang dianggapnya masih sopan.

Selain itu, Emma Watson menyebutkan mengenai hubungan cinta di Hollywood yang dianggapnya seperti sebuah sirkus. Saat ketahuan berpacaran dengan artis ternama, harus bersiap dengan sorotan yang terus menghantui.

"Aku baru menyadari, di Hollywood, saat kau berpacaran dengan seseorang, kau akan menjadi bagian dari penampilan. Seperti sebuah sirkus. Tampak palsu. Itu seperti sebuah akting," sebut Emma Watson, diwartakan FoxNews, Rabu (1/3/2017).

Emma Watson (Pinterest)

Emma Watson juga mengatakan, dirinya menolak memberikan welfie bersama penggemar. Bagi Emma Watson, hal itu merupakan perampasan privacy-nya sebagai manusia.

"Jika seseorang berfoto bersama, kemudian dia mengunggahnya di media sosial, dia memberitahukan kepada dunia keberadaanku. Mereka bisa melihat penampilanku secara detail, apa yang aku kenakan atau dimana aku berada. Aku tidak mau memberikan semua data itu," Emma Watson menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini