Sukses

Sempat Tertunda, Air Supply Konser di Jakarta pada 3 Maret

Air Supply akan menggelar konser di Kota Kasablanka pada 3 Maret 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Air Supply akhirnya memastikan menggelar konser di Jakarta pada 3 Maret 2017. Konser tersebut akan digelar di Mall Kota Kasablanka.

Adalah Full Colour Entertaiment, promotor yang berhasil memboyong Graham Russell dan Russell Hitchcock ke Jakarta. Konser itu sendiri nantinya bertajuk 40th Anniversary - "Celebration of Love".

Grup musik Air Supply berpose sebelum menggelar jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (1/3). Air Supply menggelar konser yang di beri nama 40 th Anniversary -

"Saya punya hubungan baik dengan beberapa orang di sini. Indonesia adalah tempat yang sangat spesial buat kami, sekarang kami siap untuk main. Semua orang harus datang!," kata Graham Russell dengan antusias saat menggelar konferensi pers di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017).

Selain itu, Graham Russell mengakui ada alasan lain yang membuat Air Supply ke Indonesia.

"Saya menyukai makanan pedas, sangat sangat menyukai. Dan saya tahu kalian memiliknya di sini," ujar gitaris Air Supply berusia 68 tahun tersebut.

Grup musik asal Australia, Air Supply saat jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (1/3/2017). Air Supply menggelar konser yang di beri nama 40 th Anniversary -

Sebelumnya, Air Supply dijadwalkan akan menggelar konser pada 3 Desember 2016. Namun, karena masalah kesehatan yang dialami sang vokalis, Russell Hitchcock, mereka menunda jadwal konser tersebut.

Untuk diketahui, Indonesia adalah tujuan pertama dalam rangkaian tur Asia Tenggara, setelah dari Indonesia, Air Supply melanjutkan turnya ke Singapura, Cebu, dan Manila. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini