Sukses

Cerita 2PM Sebelum Insiden Jun K Jatuh dari Ketinggian 3 Meter

Liputan6.com, Jakarta Konser 2PM berjudul 6 Night sebagai hadiah spesial sebelum personelnya wajib militer, berbuah petaka. Sebuah insiden terjadi saay konser yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, 26 Februari 2017, Jun.K jatuh dari ketinggain tiga meter.

Jun.K yang berada di panggung bergerak mengalami patah tulang, harus dilarikan ke rumah sakit. Hingga saat ini, Jun K harus mendapatkan perawatan intensif.

Sungguh malang nasib yang dialami Jun.K `2PM` terjatuh dari panggung saat konser.

Padahal, sebelum konser, personel 2PM menunjukkan kebahagiaan bisa bertemu dengan fans setia yang disebut Hottest. Dalam siaran langsung bersama aplikasi ternama, Taecyeon sempat membawa penonton berjalan-jalan di belakang panggung, diwartkakan Koreaportal, Rabu (1/3/2017).

Taecyeon juga menggoda fans dengan memperlihatkan rekan-rekannya di 2PM saat berada di ruang ganti. Taecyeon mengungkapkan, tak sabar memberikan aksi terbaik dari 2PM kepada Hottest.

Kejadian tersebut membuat JYP Entertainment dihujat oleh Hottest. Agensi 2PM tersebut dianggap lalai menjaga keselamatan artisnya. Beberapa netizen berkomentar, JYP Entertainment seharusnya memeriksa semua perlengkapan sebelum 2PM beraksi.

"Sangat disayangkan, insiden ini memakan korban artisnya sendiri. JYP Entertainment tak becus mengurus artisnya dengan membuatnya jatuh," tulis seorang netizen mengungkapkan kekesalan.

Sementara, JYP Entertainment berharap netizen tak menyerang Jun.K yang masih terkapar karena cedera yang dialaminya. JYP Entertainment akan mengambil langkah hukum untuk menghentikan kabar negatif mengenai insiden tersebut.

"Kami akan mengambil langkah tegas untuk mengusut orang yang berkomentar secara kecam atau melecehkan artis kami, Jun.K atas insiden ini. Langkah ini diambil untuk melindungi kesehatan mental artis kami yang tengah dalam masa penyembuhan," sebut wakil dari JYP Entertainment.

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Pesawat Wisatawan Jatuh, Semua Penumpang Tewas
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Penampakan Gerbong Kereta di India Saling Bertumpuk Usai Tergelincir