Sukses

Semakin Memburuk, Julia Perez Jalani Pengobatan ke Luar Negeri?

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini kondisi Julia Perez (Jupe) semakin menurun. Penyakit kanker yang bersarang di tubuhnya kembali mengganas.

Julia Perez pun kini dikabarkan masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Dewi Perssik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

‎
Kondisi itu menggugah rekan artis lain untuk melakukan penggalangan dana, salah seorangnya Dewi Perssik (Depe). Pelantun lagu "Hikayat Cinta" itu menyatakan kesiapannya membantu Julia Perez.

"Pokoknya Depe, sudah siap menghibur dan disawer bos-bos untuk (bantu) Kak Julia," kata Dewi Perssik, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017).‎
‎
‎Hasil penggalangan dana tersebut nantinya akan diserahkan Dewi Perssik dan rekan artis lainnya kepada Julia Perez. Selain itu, jika memungkinkan mereka akan menyarankan Julia Perez untuk menjalani pengobatan ke luar negeri.

Julia Perez (Instagram)

Namun, Dewi Perssik belum mau berbicara lebih lanjut mengenai rencana tersebut.‎ "Untuk pengobatan luar negeri sih rencananya begitu. Kami mau bawa ke Penang (Malaysia). Tapi kami belum bisa ngomong banyak dulu," ujar Dewi Perssik. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini