Sukses

Bikin Haru, Dul Ahmad Dhani Berhasil Cium Kakbah

Liputan6.com, Jakarta Saat beribadah di Tanah Suci Mekah, selain tawaf biasanya jemaah juga melakukan beberapa ritual di antaranya salat di depan maqam Ibrahim, hijir Ismail, dan mencium Kakbah, seperti yang dilakukan Dul Ahmad Dhani alias Dul Jaelani. Meski harus berdesakan, namun anak bungsu Maia Estianty ini pun berhasil berada di depan Kakbah.

Terlihat dalam foto yang diunggah Maia Estianty di akun Instagramnya, Rabu (1/3/2017), Dul Ahmad Dhani sedang mencium batu hitam. Dul mengenakan pakaian biru, dan peci hitam.

Penyanyi Maia Estianty dan putra bungsunya Dul Jaelani baru saja melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah. Lantas apa yang membuat Dul menanggis?. (Instagram/maiaestiantyreal)

Kebetulan, saat itu Kakbah yang biasanya ditutup kain hitam itu sedang dibuka sehingga Dul Ahmad Dhani bisa langsung menyentuh kiblat umat muslim.

"@duljaelani (kissing the kabbah) I'm super happy knowing my son happy . Thank you @ferri_syah and @sarahferri for the picture. #maiaestianty #diarymaia #umrah #aqj #dul #kabbah," ungkap perasaan Maia Estianty sebagai keterangan gambar.

Unggahan yang disukai lebih dari 10 ribu orang itu pun mendapat tanggapan dari para netizen. Mereka terharu melihat Dul Ahmad Dhani bisa mencium Kakbah.

Umrah, Dul Ahmad Dhani cium Kakbah (Foto: Instagram)

Akun @sukriatunnisa menulis, "Jadi merinding sendiri liatnya..terharu ..." Begitu pun dengan akun @sheiladra, "TerhAru bun liat postingan ny."

"Merinding liatnya," tambah akun @tyasendah22. Sementara akun @yulianto_yuliani menimpali, "Gak tau kenapa liat foto nya jadi nangis."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini