Sukses

Begini Cara Mieke Amalia Melayani Tora Sudiro

Tora Sudiro menceritakan bagaimana telatennya sang istri dalam mengurus kebutuhan anak-anak dan dirinya setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi kewajiban seorang istri untuk mengurus dan melayani kebutuhan anak dan suami. Mieke Amalia pun demikian, meski sedang disibukkan dengan syuting sebuah judul sinetron, ia masih sempat mengurus anak-anak dan juga Tora Sudiro.

Dalam sebuah kesempatan, Tora Sudiro menceritakan bagaimana telatennya sang istri dalam mengurus kebutuhan anak-anak dan dirinya setiap hari.

"Ganti-gantian sama Mieke urus anak. Selain anak, Mieke juga selalu memberikan kebutuhan gue, memenuhi kebutuhan gue walaupun enggak di rumah," ucap Tora Sudiro di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017).

Bahkan saat Mieke Amalia tengah berada di lokasi syuting, ia masih bisa mengurus menu makanan Tora Sudiro. Walaupun tidak dengan memasak secara langsung.

"Misalnya, gue kalau di rumah suka di kamar, buka laptop, iPad, semua di kamar, nonton TV, dan sebagainya. Mieke jam 10 pagi biasanya sudah pergi, terus dia nanya nih, jam 11 nelepon, ‘Mau digojekin (pesan makanan) apa?’," ia menceritakan.

Film 'The Wedding and Bebek Betutu' rencananya akan rilis 8 Oktober 2015 mendatang. (Wimbarsana/Bintang.com)

Bintang film The Wedding & Bebek Betutu melanjutkan, "Terus jam 12 gue keluar, turun ke bawah sudah ada (makanan). Jadi yang kayak gitu sudah disiapin, dan gue enggak keluar uang karena dia pake top up (non cash). Jadi Alhamdulillah, soal makanan, pakaian beres," kata Tora Sudiro.

Tak hanya menyiapkan makanan, melainkan juga perlengkapan Tora Sudiro. "Misalnya mau pergi-pergi ke Surabaya misalnya, terus gue di rumah, di bawah, pas naik ke atas sudah beres tasnya (sudah dipacking). Keren kan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini