Sukses

6 Aktor Korea Ini Masih Lajang di Usia Matang

Liputan6.com, Jakarta Kesuksean dalam berkarier tak menjadikan setiap orang akan sukses dalam kisah asmaranya. Hal ini juga dirasakan oleh para selebritas Korea yang masih melajang sampai saat ini. Termasuk sejumlah aktor Korea.

Sebut saja Lee Jun Ki yang sudah berusia 34 tahun, tetapi masih betah dengan status lajangnya. Selain aktor Korea yang berperan dalam film Resident Evil: The Final Chapter ini, ternyata masih ada beberapa aktor yang juga masih menyandang status single.

 

Siapa saja ya aktor yang masih melajang dengan umur yang sudah matang?

1 dari 7 halaman

Gong Yoo

Gong Yoo memulai kariernya pada tahun 2001 lewat drama School 4 yang tayang di KBS saat itu. Namun, aktor kelahiran Busan, 10 Juli 1979 ini mulai dikenal sejak membintangi drama The 1st Shop of Coffee Prince yang tayang di MBC pada 2007 silam. Drama itu juga yang membawa Gong Yoo menjadi seorang Hallyu Star.  

Popularitas aktor berusia 37 tahun ini semakin melonjak sejak dua filmnya, Train to Busan dan The Age Of Shadow berhasil masuk dalam jajaran box office Korea Selatan. Ditambah lagi, drama Goblin yang diperaninnya juga berhasil meraup rating yang cukup baik sampai akhir penayangannya.

Walaupun kariernya cemerlang di industri hiburan Korea, tetapi sampai saat ini Gong Yoo masih belum memiliki pasangan hidup. Bahkan kisah cintanya juga tidak pernah tercium oleh media.

2 dari 7 halaman

Lee Dong Wook

Lee Dong Wook memulai kariernya di tahun 1999 lewat drama School 2 yang tayang di KBS. Namun popularitas aktor kelahiran, Seoul 6 November 1981 silam, ini mulai menanjak sejak dirinya bermain dalam drama My Girl di 2005 lalu. Kesuksesan drama tersebut pun membawa nama Lee Dong Wook masuk dalam jajaran Hallyu Star.

Di awal 2017 nama Lee Dong Wook semakin melonjak setelah sukses berperan sebagai seorang malaikat maut dalam drama Goblin. Chemistry bromance yang sangat apik bersama Gong Yoo, membuat aktor berusia 35 tahun ini semakin membuat para penggemarnya jatuh cinta. 

Lee Dong Wook

Walaupun memiliki penggemar wanita yang banyak, tetapi Lee Dong Wook masih belum melepaskan masa lajangnya. Terakhir kali, Lee Dong Wook sempat dikabarkan dekat dengan Lee Da Hae, lawan mainnya di My Girl, pada 2004 silam. Namun kabar tersebut langsung ditampik olehnya. 

3 dari 7 halaman

So Ji Sub

So Ji Sub memulai karier di dunia hiburan Korea sebagai seorang model salah satu merk celana jeans. Setelah itu, aktor kelahiran Seoul 4 November 1977 ini merambah dunia seni peran di tahun 1996 silam. Popularitas So Ji Sub mulai meningkat setelah dirinya bermain dalam drama I'm Sorry I Love You ditahun 2004 silam.  

Nama So Ji Sub sendiri mulai dikenal di Indonesia sejak bermain dalam drama Memory in Bali yang tayang di Indosiar di tahun 2005. Sejak saat itu popularitas aktor berusia 39 tahun ini pun semakin meroket di Indonesia.

Ucapan terima kasih kepada fans, So Ji Sub akan menyapa fans di Indonesia.

So Ji Sub sempat mengaku dalam sebuah wawancara bahwa dirinya ingin memiliki seorang istri dengan profesi yang sama dengannya. Namun sampai saat ini aktor yang juga enterpreneur ini masih berstatus lajang.

4 dari 7 halaman

Jo In Sung

Jo In Sung memulai karier di dunia hiburan Korea sebagai model di tahun 1998 silam. Sukses menjadi seorang model membawa pria kelahiran, Seoul 28 Juli 1981 ini, mendapatkan peran dalam drama School 3 di tahun 2000 yang tayang di KBS

Popularitas aktor berwajah melankolis ini melonjak sejak dirinya bermain dalam drama Memory in Bali ditahun 2004 silam. Drama yang berhasil meraup rating 39 persen di Korea ini juga berhasil membawa nama Jo In Sung di jajaran Hallyu Star.

Jo In Sung

Walaupun memiliki banyak penggemar wanita, aktor berusia 35 tahun itu masih melajang sampai sekarang. Jo In Sung sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Song Hye Kyo setelah bermain bersama dalam drama That Winter The Wind Blow. Belum lama ini juga Jo In Sung sempat dikabarkan baru saja mengakhiri hubungan dengan seorang model. 

 

5 dari 7 halaman

Jo Jeong Suk

Jo Jeong Seok memulai kariernya sebagai seorang aktor teater musikal di tahun 2004 silam. Aktor kelahiran 26 Desember 1980 ini mulai dikenal sejak bermain dalam drama Kings 2 Heart di tahun 2005 bersama Lee Seung Gi dan Ha Ji Won. 

Sukses berperan dalam theater dan drama televisi, Jo Jeong Seok, mulai mejajal layar lebar lewat film Architect 101. Lewat perannya di film tersebut, Jo Jeong Seok, berhasil membawa pulang Blue Dragon Award di tahun 2012 sebagai aktor pendatang baru terbaik. 

Jo Jung Suk

Sukses menjajal berbagai bidang di dunia hiburan Korea, tak menjadikan Jo Jeong Seok dengan mudahnya melepaskan masa lajang. Walaupun sudah menjalin hubungan dengan seorang penyanyi bernama Gummy sejak tahun 2013 lalu, Jo Jeong Seok masih belum melepaskan status lajanganya. 

6 dari 7 halaman

Song Seung Heon

Song Seung Heon memulai karirnya di dunia hiburan Korea pada tahun 1995 sebagai seorang model. Setahun menggeluti dunia modeling, aktor kelahiran 5 Oktober 1976 ini mulai menjajal dunia akting lewat drama Three Guys, Three Girls. 

Namun popularitas aktor berusia 40 tahun ini mulai menanjak sejak bermain dalam drama Autumn in My Heart di tahun 2005 silam. Lewat drama yang juga dimainkan oleh Won Bin, Song Hye Kyo dan Han Chae Young ini, Song Seung Heon berhasil masuk di jajaran bintang Hallyu. 

Song Seung Heon

Walaupun sering berperan sebagai pria kalem dan setia. Ternyata di kehidupan aslinya, Song Seung Heon, terkenal sebagai seorang playboy. Song Seung Heon sering dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, bahkan saat ini Song Seung Heon juga sedang menjalin hubungan dengan seorang aktris Tiongkok Liu Yi Fei yang juga ditemuinya di lokasi syuting. 

 

Artikel Selanjutnya
4 Momen Mengejutkan di Film Transformers: The Last Knight
Artikel Selanjutnya
Di Film Terbaru, Sulli Eks f(x) Bakal Tampil Berani Buka-bukaan