Sukses

Simak Jadwal Meet & Greet Ranveer dan Ishani di Jakarta

Shakti Arora dan Radhika Madan, pemeran karakter Ranveer dan Ishani, dijadwalkan akan hadir ke Jakarta pada tanggal 4 hingga 7 Maret 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi penggemar berat serial India Ranveer dan Ishani. Tak lama lagi, dua bintang utama serial yang saat ini tengah tayang di Indosiar ini siap mengunjungi Indonesia.

Shakti Arora dan Radhika Madan, pemeran karakter Ranveer dan Ishani, dijadwalkan akan hadir ke Jakarta pada tanggal 4 hingga 7 Maret 2017 mendatang. Keduanya bakal hadir di beberapa acara yang digelar stasiun tv penayang Ranveer dan Ishani, yaitu Indosiar.

Meet & Greet Ranveer dan Ishani

Yang pertama, Indosiar akan mengadakan Meet & Greet Ranveer dan Ishani bersama Shakti Arora dan Radhika Madan pada Minggu, 5 Maret 2017 mulai pukul 14.30 WIB. Acaranya akan berlangsung di Mall Metropolis Town Square, Tangerang, dan dijadwalkan tayang secara live di Indosiar.

Program spesial lainnya yang juga tengah disiapkan Indosiar untuk Shakti Arora dan Radhika Madan adalah Pesta Bollywood. Acara ini juga akan menghadirkan kedua bintang Ranveer dan Ishani tersebut secara live di Indosiar pada Senin, 6 Maret 2017 mulai pukul 19.00 WIB.

Meet & Greet Ranveer dan Ishani

Pesta Bollywood bakal dipandu trio host Dangdut Academy; Ramzi, Irfan Hakim dan Rina Nose. Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa pedangdut papan atas seperti Iis Dahlia, Beniqno, Inul Daratista, Soimah, Nassar, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, dan jebolan Dangdut Academy lainnya.

Selain dua acara diatas, Indosiar juga menggelar kontes dengan hadiah bertemu langsung dengan Shakti Arora dan Radhika Madan. Bagi anda yang ingin mengikuti kontes ini, caranya mudah. Hanya dengan memfollow akun Twitter Indosiar lalu foto selfie saat menonton Ranveer dan Ishani dengan gaya ala India dan mention ke twitter @indosiarid dengan tagar #RanveerIshaniJKT spasi asal kota.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini