Sukses

Rating Drama Jeblok, Song Seung Hun dan Lee Young Ae Kecewa

Drama terbaru Saimdang, Lights Diary, yang diperankan Lee Young Ae rupanya tak sesuai harapan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama tak muncul di televisi, akhirnya Lee Young Ae, sang pemeran Dae Jang Geum dalam drama Jewel In The Palace kembali bermain dalam drama Saimdang, Lights Diary.

Sama seperti drama sebelumnya, drama yang diperankan Lee Young Ae kali ini juga mengambil setting di era Joseon. Shin Saimdang merupakan seorang seniman ternama dan juga ibu dari cendikiawan konfusius di era Joseon.

Saimdang

Dalam drama ini Lee Young Ae beradu peran dengan Song Seung Hun. Aktor berusia 40 tahun ini akan memainkan karakter sebagai kasih tak sampai dari Saimdang yang merupakan tokoh fiksi.

Sayangnya drama sejarah ini, tak sepopuler drama Lee Young Ae terdahulu. Rating drama ini tak sesuai dengan harapan.

Oleh karena itu, pihak SBS selaku stasiun TV yang memproduksi drama ini akan menayangkan episode spesial di minggu ini. 

Lee Young Ae dan Song Seung Heon akan beradu akting dalam drama Saimdang (2017).

"Jika diikuti drama Saimdang akan semakin menarik disetiap episodenya. Aku yakin makin banyak yang ingin menonton setelah penayangan spesial in," ungkap perwakilan SBS, dilansir dari Korea Herald, Rabu (1/3/2017).

Tayangan spesial berdurasi 70 menit itu diharapkan dapat menaikan jumlah penonton drama yang tayang Rabu dan Kamis ini. Pasalnya drama ini sempat menunda penayangan perdananya beberapa waktu lalu.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.