Sukses

Datangi RSCM, Nikita Mirzani Jenguk Julia Perez?

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani terlihat menyambangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017) sore. Mengenakan kaos putih, pemain film Nenek Gayung itu masuk ke dalam Gedung A RSCM.

Hal itu pun menimbulkan pertanyaan bagi awak media. Pasalnya, seperti diketahui Gedung A RSCM merupakan tempat Julia Perez dirawat. Apakah Nikita Mirzani ingin menjenguk Julia Perez?

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sayangnya, ketika hendak dikonfirmasi Nikita Mirzani memilih untuk menghindar.menghindar. Tanpa mengucapkan sepatah kata, janda dua anak itu langsung masuk ke lobi Gedung A RSCM.

Bila betul kedatangan Nikita Mirzani untuk menjenguk Julia Perez, tentu ini akan menjadi kabar baik. Apalagi keduanya kini tengah terlibat persoalan hukum.

Nikita Mirzani tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/2). Setelah absen dua kali, Nikita hadir untuk menjalani reka ulang terkait kasus penganiayaan yang dilaporkan Lucky, asisten Julia Perez. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Nikita Mirzani merasa tidak terima dengan ocehan Julia Perez di media sosial tentang perseteruannya dengan manajer Jupe, Lucky di sebuah kelab malam.

Sebaliknya, Julia Perez dan Lucky pun bereaksi. Lucky melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan pengeroyokan, sedangkan Julia Perez memperkarakannya dengan dugaan pencemaran nama baik. Saat ini kasus mereka dalam penanganan Polres Metro Jakarta Selatan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.